Biro SDM Polda Sultra Gelar Assessment Center Seleksi Jabatan Tinggi Pemkab Kolaka Timur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Biro SDM Polda Sultra Gelar Assessment Center Seleksi Jabatan Tinggi Pemkab Kolaka Timur

    Kabartujuhsatu
    Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T07:23:47Z
    masukkan script iklan disini

    Koltim, Kabartujuhsatu.news, Kegiatan Assessment Center seleksi jabatan tinggi pemerintah kabupaten Kolaka Timur. dibuka langsung oleh Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K., S.I.K., M.H, beserta Ketua Tim Asesor Mabes Polri Kombes Pol Indra Setiawan dan turut hadir Bupati Kolaka Timur Abdul Azis, Selasa 20 Februari 2024.

    Pelaksanaan assessment center Pemkab Kolaka Timur adalah yang kali pertama dilaksanakan di Polda Sultra dengan jumlah jabatan yang dilakukan seleksi terbuka sebanyak 11 jabatan yang diikuti oleh 50 asesi/peserta.

    Assessment center adalah suatu metode penilaian yang terstandar, guna menilai dan mengukur potensi dan prediksi keberhasilan seseorang dalam suatu jabatan melalui beberapa simulasi, atau alat ukur (multi tools) berdasarkan kompetensi jabatan yang di lakukan oleh beberapa asesor ( multi asesor).

    "Dengan  melalui  kegiatan assessment ini saya yakin dan percaya proses seleksi akan berjalan independen sehingga dapat menghasilkan   para   pejabat   tinggi   pratama yang   mampu   melaksanakan   tugas   di   satuan Kerja  dengan  lebih  baik," kata Karo SDM dalam sambutannya mewakili Kapolda Sultra.

    Setelah mengikuti assessment center kepada para pejabat diharapkan agar berintegritas  tinggi dan bertanggung jawab serta optimal melalui upaya yang  profesional  sesuai  dengan program kerjanya dan mampu menangani serta memberikan solusi pemecahan masalah dengan kemampuan   manajerial   yang   dimiliki, sesuai dinamika  harapan dan keinginan  dari pemerintah Kabupaten Kolaka Timur.

    "Kepada para asesor agar melaksanakan assessment ini dengan penuh dedikasi   pengabdian   dan   pelayanan   kepada para   peserta   sehingga bisa memahami pelaksanaannya serta   dapat   menunjukkan          kompetensinya yang diharapkan untuk menduduki suatu jabatan.," pungkas Kombes Beny.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini