Kapolres Soppeng Beberkan Tata Cara Pengamanan TPS dan Perlengkapan Yang Wajib Bagi Personil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Beberkan Tata Cara Pengamanan TPS dan Perlengkapan Yang Wajib Bagi Personil

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 Februari 2024, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T08:13:33Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA, membeberkan tara cara pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS).


    Hal itu di Ungkapkan Kapolres Soppeng saat memimpin apel pagi yang dilangsungkan di halaman kantor Mapolres Soppeng jalan Latenri Bali kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng Senin 5 Februari 2024.


    Dikesempatan itu, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan pesan dan mekanisme tata cara  Pengamanan TPS kepada personel yang terlibat pengamanan TPS. 


    Dalam kegiatan itu Kapolres Soppeng menyampaikan bahwa para personel mesti memastikan dan mengecek kesiapannya terkait dengan perlengkapan berupa jas hujan karena di perkirakan di bulan Februari ini curah hujan meningkat sehingga kita harus mengantisipasi hal tersebut, ujarnya. 



    Selain itu, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman menyampaikan kepada anggota yang akan melakukan tugas pengamanan TPS agar menjaga kesehatan dan mengkomsumsi vitamin karena tugas ini memerlukan stamina yang prima demi terwujudnya pemilu aman dan damai, tandasnya.


    Sekadar diketahui, dalam rangkaian pengamanan jelang pemilu 2024 Polres Soppeng melakukan berbagai hal, termasuk Patroli Skala Besar gabungan TNI-Polri dan Pemkab, serta Patroli bersinggungan di Polsek jajaran masing-masing wilayah hukum Polres Soppeng.


    Dalam kegiatan ini turut hadir para PJU Polres Soppeng.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini