Dapat Apresiasi, Melalui Wabup Lutfi Halide Pemkab Soppeng Terima Penghargaan Kabupaten Sehat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dapat Apresiasi, Melalui Wabup Lutfi Halide Pemkab Soppeng Terima Penghargaan Kabupaten Sehat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 Januari 2024, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T08:00:22Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melaunching Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Masyarakat Sulsel, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, 24 Januari 2024.


    Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan atas prestasi dalam pencapaian Kabupaten Sehat dan ODF tahun 2023 kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng yang diterima oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP dari Pj. Sekda Provinsi Sulsel Andi Muhammad Arsjad.

    Pj Sekda dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada Kabupaten/Kota yang sudah sampai pada pencapaian Wistara agar tetap dipertahankan, bagi Kabupaten yang belum mendapat Wistara supaya terus bekerja sehingga bisa mendapat predikat Wistara.

    Beberapa hal yang perlu digalakkan diantaranya toilet bersih, sehat, aman serta nyaman dan dijadikan sebagai suatu budaya di masyarakat, terutama di perkantoran, sekolah-sekolah, rumah ibadah dan sarana umum lainnya karena toilet yang bersih akan menunjang pola hidup bersih dan sehat.

    Sementara diwakil Bupati Soppeng, mengucap rasa syukur dan bangga. tentu pencapaian ini berkat kerjasama dan partisipasi semua pihak, terutama dukungan dari Bupati, Forkopimda, OPD, Forum Kab Sehat, dan seluruh masyarakat. Prestasi ini adalah keberhasilan kita bersama.


    Untuk diketahui beberapa waktu lalu Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri menerima Penganugerahan penghargaan Kabupaten/kota sehat dengan predikat tertinggi yaitu swasti saba wistara, sekaligus mencatatkan Kabupaten Soppeng sebagai peraih penghargaan wistara untuk ke-5 kalinya. Yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Kempinski -Jakarta. Senin 28 November 2023.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini