Caleg Gerindra Dr. Hj. Andi Nurlinda, SKM, M.Kes Optimis Raih Kursi di Dapil Maluku utara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Caleg Gerindra Dr. Hj. Andi Nurlinda, SKM, M.Kes Optimis Raih Kursi di Dapil Maluku utara

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T04:28:27Z
    masukkan script iklan disini


    Halmahera, Kabartujuhsatu.news, Calon Anggota DPR RI Partai Gerindra Dr Hj Andi Nurlinda, S.KM, M.Kes optimis meraih 1 kursi di dapil Maluku Utara.


    Hal itu disampaikan Andi Nurlinda akademisi asal Soppeng Sulawesi Selatan saat di konfirmasi usai mengikuti rapat pemenangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Halmahera, Selasa (30/1/2024).


    Dosen Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini menyebut dirinya masuk sebagai Caleg di Partai Gerindra di Dapil Maluku Utara yang meliputi 10 kabupaten/Kota yakni, Ternate, Tidore, Halmaherah Tengah, Halmaherah Timur, Halmaherah Selatan, Halmaherah Barat, Halmaherah Utara, Kepulauan Taliabu, Kepulauan Sula dan Pulau Morotai.


    Wanita yang bertalenta ini meyakini dirinya dapat meraih 1 kursi di dapil yang menyediakan 3 kursi untuk anggota DPR RI dari dapil Maluku Utara.


    "Saya yakin dan optimis dapat peraih kursi menuju DPR RI yang tentunya dengan melalui sejumlah indikator dalam pemenangan, ujarnya.


    Ibu Cantik berhijab inipun membeberkan bahwa basis utamanya melalui komunitas keluarga, jaringan bisnis dan organisasi maupun jaringan para caleg daerah kabupaten/kota dan Provinsi, terangnya.


    Caleg DPR RI yang akrab di sapa Ibu Aji Cantik ini menyampaikan bahwa tim yang sudah terbentuk hingga saat ini tetap solid dan melakukan kunjungan dan komunikasi kepada calon konstituen begitupun dirinya intens melakukan kampanye, tuturnya.


    "Saya berharap semua tim terus bergerak hingga batas yang ditentukan.


    Ia juga berharap jika kelak diamanahkan oleh masyarakat di wilayah dapil Maluku Utara untuk terus berjuang dan membangun daerah dapilnya utamanya di bidang kesehatan, pungkas wakil ketua Gerindra Sulawesi Selatan ini.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini