Temu Kadang PSHT, Kapolres Kaimana Himbau Istiqomah Lakukan Kebaikan Untuk Negeri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Temu Kadang PSHT, Kapolres Kaimana Himbau Istiqomah Lakukan Kebaikan Untuk Negeri

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T06:31:55Z
    masukkan script iklan disini

    Kaimana, Kabartujuhsatu.news, Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kaimana Papua Barat yang berpusat di Madiun melaksanakan kegiatan Temu Kadang di Pantai Bantemi. (17/122023)

    Temu Kadang ini adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan PSHT dalam rangka silaturahim warga sekaligus sebagai ajang refleksi akhir tahun menyongsong Tahun 2024.

    Ketua Cabang kang Mas Edi Sunaryo menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk menyatukan visi misi organisasi dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif yang ramah. Menjadi mitra pemerintah daerah dalam merawat kebhinekaan, persatuan dan kesatuan antar sesama”.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kaimana yang juga sebagai warga PSHT, Gadug Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dalam pelaksanaan kegiatan temu Kadang ini. 

    Kata Kapolres, “melalui organisasi ini diharapkan kepada seluruh warga di manapun berada untuk senantiasa Istiqomah melaksanakan amanah ajaran PSHT di negeri bumi dipijak, tau benar dan salah, Istiqomah melaksanakan kebaikan, yang buruk jangan di contoh atau dilaksanakan”, ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia mengatakan, Melalui kegiatan ini juga seluruh warga PSHT Cabang Kaimana ikut berpartisipasi, dengan menyalurkan bantuan berupa Materi, waktu dan Tenaga. Ungkap Mas Muhammad Dwi Saputra.

    Ia berharap,  “Semoga seluruh warga di manapun berada selalu siap untuk menjalankan visi misi organisasi dan menjaga nama baik organisasi di manapun berada, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini