Korkab AAS Community Soppeng Mantapkan Jaringan Jelang Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Korkab AAS Community Soppeng Mantapkan Jaringan Jelang Pemilu 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T05:16:21Z
    masukkan script iklan disini
    Korkab AAS Community kabupaten Soppeng Abd Rasyid, SH bersama Korcam Marioriawa Ridwan saat berada di Desa Patampanua (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kordinator Kabupaten Soppeng AAS Community Abd Rasyid, SH terus melakukan kunjungan ke wilayah daerah pemilihan Sulawesi Selatan 2 khususnya di wilayah - wilayah pelosok Desa, Kamis (14/12/2023).

    Dalam kunjungannya Abd Rasyid didampingi Korcam Kecamatan Marioriawa Ridwan.

    "Hari ini kami berkunjung di wilayah kecamatan Marioriawa untuk memantapkan jaringan AAS Community khususnya yang sudah terdata sebagai calon pemilih yang tentunya berkoordinasi dengan korcam dan Kordes, ujarnya, Kamis (14/12/2023).

    "Selain wilayah Kecamatan Marioriawa juga kami berkunjung ke wilayah Kecamatan Donri-Donri untuk mendampingi Korcam Hamdani melakukan silaturahmi,  baik kepada tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda sembari berbincang terkait isu yang berkembang maupun keluhan warga khususnya terkait pertanian.


    "Hal itu sebagai perpanjangan tangan dari Figur calon anggota DPR RI Partai Gerindra nomor urut 2 Andi Amar Maruf Sulaiman yang tidak lain adalah Putra Sulung dari Menteri Pertanian kabinet presiden Jokowi saat ini Dr, Ir.H. Amran Sulaiman, MP, terang Korkab AAS Community kabupaten Soppeng.

    Lawyer yang merupakan Direktur LBH Cita Keadilan lebih lanjut mengatakan, "Kami berharap para Korcam, Kordes, Kordinator TPS maupun warga masyarakat yang merupakan calon konstituen Ketua DPP AAS Community Andi Amar Maruf Sulaiman untuk terus solid dan mensosialisasikan calon legislator Senayan tersebut, imbuhnya.

    Disela kunjungannya, Kata Rasyid, dirinya tidak menampik bahwa Capres Prabowo Subianto juga menjadi bahan sosialisasi dalam kunjungan tersebut, pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini