Abdul Muis: Sarung Bugis Tetap Eksis Meski Pesaing Ekspansi di Seluruh Lini Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Abdul Muis: Sarung Bugis Tetap Eksis Meski Pesaing Ekspansi di Seluruh Lini Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T07:40:40Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Lelaki kelahiran tahun 1991 konsisten memasarkan sarung Bugis selama lebih sepuluh tahun terakhir. Ia tahu betapa berat memasarkan produk kerajinan masyarakat dari Bone, Makassar ini. Makin kuat pesaing dari pemodal besar, maka makin giat ia pasarkan produk kebanggaan masyarakat Bugis dari Propinsi Sulawesi Selatan.

    "Setiap hari saya berangkat dari Bekasi Utara ke Jakarta membawa 27 unit sarung dalam tas ini," pengakuan Abdul Muis, Kamis (14/12) siang di depan pertokoan Asemka, Jakarta Barat.


    Abdul melanjutkan ceritanya, bahwa dirinya bersama anggota Tim Pemasaran lainnya menghuni rumah petak di Bekasi. 

    Tugasnya hanya satu, memasarkan sarung Bugis ke seluruh wilayah Jabotabek. Ia satu dari 9 orang yang ada tempat kost.

    "Untuk bapak yang berasal dari Minang ada baiknya memilih warna dengan dominan hitam. Warna yang khas untuk laki-laki di Minang," jelas Abdul berpromosi.

    Ia mengaku bahwa jika ada yang minat untuk membeli dalam partai besar bisa menghubungi dirinya melalui nomor hand Phone 085216355534


    Meski saat ini banyak produk sarung lain yang diproduksi oleh perusahaan besar dengan aneka merek populer, namun ia yakin sarung yang sedang ia pasarkan tetap eksis dan diterima oleh masyarakat luas. 

    "Untuk mutu saya jamin sarung Bugis masih unggul dibanding produk sejenis yang berasal dari pabrikan modern." Tutup Abdul berpromosi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini