Jarak Yang Jauh Tidak Surutkan Langkah Prajurit Si'mbisa Beri Pelayanan Kesehatan di Kampung Mambum
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jarak Yang Jauh Tidak Surutkan Langkah Prajurit Si'mbisa Beri Pelayanan Kesehatan di Kampung Mambum

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T05:06:53Z
    masukkan script iklan disini

    Merauke, Kabartujuhsatu.news- Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kimaam memberikan pelayanan Kesehatan dan pengobatan gratis di kampung Mambum, Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke. Jumat kemarin (15/12/2023).

    Dalam keterangan tertulis Minggu (17/12), Danpos Kimaam Lettu Inf Ridwan E. Manurung mengatakan kegiatan pelayanan Kesehatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang ada di papua khususnya di kampung mambum distrik kimaam yang mengalami kesulitan mendapatkan akses pengobatan yang cukup jauh dari kampung tersebut.


    “Kegiatan pelayanan kesehatan yang kami lakukan ini sangat efektif guna mempererat tali persaudaraan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan. sehingga diharapkan hubungan personel Satgas dengan masyarakat tetap harmonis.

    Sementara itu, Bpk  Abraham abace (57) salah satu warga yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 125/SMB yang selalu membantu masyarakat Kampung mambum.

    “Terimakasih Bapak TNI, Semoga Kebaikan yang dilakukan bapak TNI selalu di berkati oleh Tuhan yang maha Esa,” ungkapnya. (Yonif 125/Smb)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini