Yulia Lahudra: Kirab Partai di Balaikota Bogor Membuka Kesempatan Partai Ummat Sampaikan Sinyal Kemenangan di Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Yulia Lahudra: Kirab Partai di Balaikota Bogor Membuka Kesempatan Partai Ummat Sampaikan Sinyal Kemenangan di Pemilu 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 06 November 2023, November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-07T01:02:56Z
    masukkan script iklan disini

    Bogor, Kabartujuhsatu.news, Kirab partai yang diadakan di Lapangan Balaikota Bogor merupakan kesempatan emas bagi Partai Ummat untuk menyampaikan sinyal kemenangan di Pemilu 2024.

    Hal itu disampaikan Yulia Lahudra SH SPd MM salah seorang calon legislatif DPR-RI yang hadir dari ratusan peserta pada Senin (6/11/2023) pagi.

    Menurut Yulia, Kegiatan ini adalah kesempatan emas bagi partai yang mendukung dirinya untuk masuk ke gedung DPR-RI di Senayan Jakarta.


    Baginya, emas yang paling bernilai adalah 24 Karat. Nah, partai yang mendukung saya ini insya Alloh ditakdirkan keluar nomor 24, dan bukan nomor 18 sebagaimana jumlah yang ikut Pemilu tahun 2024." Ungkap Yulia, caleg dari Partai Ummat dari Kota Bogor.

    Selain itu, Yulia juga mengklaim keinginan dari para partai peserta pemilu untuk mendapatkan dana hibah dari Pemkot Bogor.

    Ia menilai layak pemkot Bogor membiayai para partai peserta pemilu agar tidak ada lagi pelaku money politic yang dilakukan oleh para caleg yang akan bertarung di Pemilu 2024, pungkasnya.

    Published : HSW
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini