Serahkan BPKB Kendaraan Operasional Dapil 7 Jateng, Bamsoet Ajak Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Serahkan BPKB Kendaraan Operasional Dapil 7 Jateng, Bamsoet Ajak Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T00:30:46Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa Tengah meliputi Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen Bambang Soesatyo siap memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 di Dapilnya. Struktur Partai Golkar dari tingkat DPD hingga desa, sudah terus bergerak melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke masyarakat.

    Untuk menunjang pergerakan mesin Partai Golkar, Bamsoet kembali memberikan tambahan 6 unit sepeda motor patroli, sehingga masing-masing DPD Partai Golkar di Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen mendapatkan 2 unit sepeda motor patroli. Sebelumnya, Bamsoet juga telah memberikan bantuan 12 unit mobil yang terdiri dari 3 unit Ambulance, 3 unit Hilux, 3 unit Avanza, dan 3 unit Grand Max, serta 64 unit sepeda motor kepada para Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen.

    "Kendaran Ambulance dan Hilux bisa digunakan untuk Tim Rescue Partai Golkar dalam membantu masyarakat yang membutuhkan ketika sakit atau tertimpa musibah. Sementara Avanza, Grand Max, dan sepeda motor, bisa digunakan untuk mempermudah gerak kader Partai Golkar dalam melakukan mobilisasi guna memperkuat konsolidasi partai di daerahnya masing-masing, menjelang Pemilu 2024," ujar Bamsoet usai menerima Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen, di Jakarta, Kamis (2/11/23).

    Hadir antara lain Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga Tenny Juliawati, Ketua DPD Partai Golkar Banjarnegara Agus Junaedi dan Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Halimah Nurhayati.


    Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, selain berbagai kendaraan operasional mobil dan sepeda motor, dirinya juga memberikan tambahan bantuan dana pembinaan dan operasional rutin kepada DPD Partai Golkar di Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen. Ada juga dana pembinaan dan operasional kepada 64 Pengurus Kecamatan Partai Golkar di tiga kabupaten tersebut.

    "Bersama para pengurus DPD hingga tingkat desa, kita juga sedang menyiapkan pembekalan kepada ribuan kader Partai Golkar untuk menjadi petugas saksi di 4.831 TPS di Kabupaten Kebumen, 2.964 TPS di Kabupaten Purbalingga, dan 3.225 TPS di Kabupaten Banjarnegara. Keberadaan saksi sangat penting untuk memastikan Pemilu berjalan jujur, aman dan adil," jelas Bamsoet.

    Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI dan Kepala Badan Polhukam KADIN Indonesia ini juga mengingatkan kader Partai Golkar serta masyarakat pada umumnya agar menjadikan Pileg dan Pilpres pada 14 Februari 2024 nanti sebagai pesta demokrasi yang berlangsung secara damai dan penuh suka cita. Tidak ada pertentangan diantara para elite politik, serta tidak ada perpecahan di tengah masyarakat.

    "Jangan sampai ada polarisasi ataupun politik identitas dalam Pemilu 2024 nanti. Jangan ada perpecahan diantara masyarakat. Jangan ada lagi kubu 'cebong' dan 'kampret'. Mari kita semua bersikap dewasa dan menjadikan Pemilu 2024 yang damai dan membahagiakan," pungkas Bamsoet. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini