Bina Generasi Muda di Intan Jaya, Satgas 330 Berikan Ekstrakurikuler di SMA 1 Sugapa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bina Generasi Muda di Intan Jaya, Satgas 330 Berikan Ekstrakurikuler di SMA 1 Sugapa

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T06:29:31Z
    masukkan script iklan disini

    Intan Jaya, Kabartujuhsatu.news - Sebuah kalimat bijak menyebutkan bahwa "Generasi muda adalah awal dari masa depan Negara." Menyadari akan pentingnya peran generasi muda. Satgas Mobile 330 Tri Dharma Kostrad melaksanakan pembinaan generasi muda melalui kegiatan ekstrakurikuler di SMA Negeri 1 Sugapa, Intan Jaya, Papua Tengah, pada Rabu (08/11/2023).

    Pada kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan tersebut,  dengan sabar dan telaten para Ksatria Tri Dharma melatihkan para pelajar SMA Negeri 1 Sugapa tentang keterampilan Peraturan Baris berbaris (PBB) dan tata cara proses pengibaran bendera.

    Dansatgas Yonif 330/Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol melalui Pasiter Satgas, Lettu Inf Ronal menerangkan bahwa tujuan dilaksanakan pelatihan PBB itu adalah untuk memberikan pengenalan dan pelatihan tentang konsentrasi, kedisiplinan, dan kekompakan bagi pelajar SMA Negeri 1 Sugapa.


    "Kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk pelayanan yang dilakukan Satgas 330 kepada masyarakat khususnya dalam bidang pembinaan generasi muda," pungkasnya.
     
    Bapak Andarias Tandipayung, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sugapa mengucapkan terimakasih kepada Satgas 330 yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan materi ekstrakurikuler kepada siswanya.

    “Kami semua senang dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak TNI dari Satgas 330 yang memberikan materi ekstrakurikuler di sekolah kami," ucapnya.

    Kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan Satgas 330 berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Diakhir kegiatan, para personel Satgas 330 juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada para pelajar agar rajin belajar dan terus semangat meraih cita-cita.

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini