Melalui Sepak Bola Kamtibmas, Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Perkuat Silaturahmi Dengan Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Melalui Sepak Bola Kamtibmas, Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Perkuat Silaturahmi Dengan Warga

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T11:44:01Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news, - Melalui kegiatan olahraga bersama, salah satu cara yang dilakukan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.SI dalam menjalin silaturahmi dengan warga diwilayah hukumnya guna mewujudkan situasi kamtibmas aman kondusif.

    Seperti hari ini Jum'at (6/10/2023), kembali menggelar pertandingan sepak bola kamtibmas dengan warga Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dilapangan Stadion H. Andi Bintang.

    Turut hadir menyaksikan pertandingan sepak bola Kamtibmas, Camat Sinjai Utara, Kapolsek Sinjai Utara, Lurah serta warga.


    Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si kompak memperkuat tim sepak bola Bhayangkara FC yang didalamnya dihuni oleh para personel Polres Sinjai.

    Kapolres Sinjai menyampaikan, kegiatan yang dilakukan tersebut di samping menyalurkan hobi, juga untuk merangkul masyarakat karena sepak bola adalah olahraga yang merakyat dan digandrungi banyak orang.

    Dengan begitu, diharapkan laga persahabatan sepak bola kamtibmas yang mempertandingkan kesebelasan Polisi dengan kesebelasan warga dan pemuda Sinjai Utara dapat tercipta keamanan, kedamaian dan kesejukan di wilayah Kabupaten Sinjai.

    “Kegiatan Sepak Bola Kamtibmas bertujuan mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai menjaga kamtibmas melalui dunia olahraga, mengedukasi masyarakat untuk tercipta kamtibmas di wilayah,” pungkasnya.

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini