Kodim 1002/HST Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kodim 1002/HST Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T07:55:34Z
    masukkan script iklan disini

    Barabai, Kabartujuhsatu.news-Kodim 1002/HST menggelar Upacara Bendera dengan khitmat Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95 yang mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” di Makodim 1002/HST, setempat.Sabtu (28/10).

    Bertindak sebagai inspektur upacara  Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Inf Fery Perbawa .S.Hub .Int., M.Han.


    Dalam kesempatan tersebut inspektur upacara membacakan amat dari Mentri Pemuda dan Olahraga yang diantaranya Bangsa Indonesia pada setiap tanggal 28 Oktober selalu melaksanakan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang merupakan salah satu Sejarah tentang gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotism sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928 yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia.

    Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna - warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

    Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita. Tutup Dandim.

    (pendim1002).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini