Caleg Faisal Mannan Resmi Undur Diri dari PKS, Kemanakah Berlabuh di Pileg 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Caleg Faisal Mannan Resmi Undur Diri dari PKS, Kemanakah Berlabuh di Pileg 2024

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 01 Oktober 2023, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T04:50:55Z
    masukkan script iklan disini

    Faisal Mannan (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, -Salah satu bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Faisal Mannan yang terdaftar di Daftar Calon Sementara (DCS) Parati Keadilan Sejahtera di kabarkan mengundurkan diri dalam pencalonannya sebagai Bacaleg melalui partai PKS dapil kecamatan Liliriaja-Citta.


    Dikonfirmasi Faisal Mannan, Ia menyebut dirinya resmi menyatakan mengundurkan diri dari caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak tanggal 27 September 2023.


    "Ya betul, sejak tanggal 27 September 2023 kemarin, saya menyatakan mengundurkan diri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai kader dan atau calon legislatif (caleg)," terang Faisal ke media ini, Senin (2/10/2023).


    Meski tidak menyampaikan alasannya mengundurkan diri yang pasti, Kata Faisal, " Semua partai politik (parpol) itu bagus, karena sama-sama memperjuangkan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi dan ingin memajukan dan melakukan perubahan yang lebih baik terhadap rakyatnya, tandasnya.



    Ditanya soal apakah dirinya berlabuh ke partai lain dan mencalonkan kembali sebagai caleg, Faisal menyebut bahwa dia telah memilih partai yang akan menjadi kendaraannya di Pileg nanti, ucapnya tanpa menyebut partai yang dimaksud.


    "Yang pasti sebagai pemuda, kata Faisal, "Harus memajukan daerah dan harus kita mampu untuk berinovasi dan memotivasi agar suatu daerah dan atau desa dapat menjadi lebih baik untuk kepentingan bersama," terangnya.


    Kemudian kata Faisal, soal kendaraan di Pilcaleg nanti sudah ada pilihan yang digadang gadang untuk bergabung.


    "Alhamdulillah, sudah ada partai yang digadang gadang untuk berlabuh di sana.


    "Nanti sepenuhnya kami serahkan ke partai tersebut untuk dilakukan verifikasi selanjutnya," pungkas Faisal.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini