Asops Kasad, Selaku Ketua Tim Wasev Tinjau TMMD 118 Kodim 1416/Muna
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Asops Kasad, Selaku Ketua Tim Wasev Tinjau TMMD 118 Kodim 1416/Muna

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 01 Oktober 2023, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T06:59:10Z
    masukkan script iklan disini

    Muna, Kabartujuhsatu.news,-Tim WASEV (Pengawas dan Evaluasi) dari Mabes AD yang di pimpin Langsung Oleh As Ops Kasad Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E, M.M meninjau langsung Pelaksanaan TMMD 118 Kodim 1416/Muna yang di dampingi oleh Wakil Bupati Muna Drs Bahrun Labuta, M.Si, Kasrem 143/HO kolonel Inf Singgih Pambudi Harianto S.IP M.M M.Han, Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp S.IP, Kapolres Muna AKBP Mulkaifin, S.I.K serta pejabat lainnya, yang bertempat di Kel. Tombula Kec. Tongkuno Kab. Muna, (2/10/2023).

    As Ops Kasad Mayjen TNI Dian Sundiana, SE, M.M, selaku ketua Tim Wasev mengatakan bahwa Kegiatan TMMD merupakan program nasional yang dilaksanakan oleh TNI secara terpadu Lembaga-lembaga non kementerian dilaksanakan yang saat ini juga Sedang berlangsung".

    "Tujuan daripada kegiatan TMMD ini adalah untuk membantu pemerintah di wilayah pemerintah di daerah untuk melaksanakan percepatan, pembangunan Teritorial Daerah Tertinggal yang dirasa sulit oleh pemerintah daerah untuk membuka akses tersebut maka kita turun untuk membantu pemerintah dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terisolir Daerah Tertinggal yang dirasa sulit oleh pemerintah daerah untuk membuka akses tersebut maka kita turun untuk membantu pemerintah dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat"ucapnya.

    "Untuk itu Program TMMD Sudah kita tentukan waktunya 30 hari jadi harus selesai 30 hari jadi Bupati tidak usah khawatir kalau memang masih diperlukan kegiatan seperti ini di luar kegiatan TMMD bisa dilakukan dengan kegiatan kerja bakti yang kegiatannya hampir sama melibatkan semua".

    Wakil Bupati Drs Bahrun Labuta juga menyampaikan Pemerintahan dan Masyarakat Kab. Muna Sangat Bersyukur dan Mengapresiasi Pembangunan yang telah di laksanakan oleh TNI Manunggal membangun Desa, Saya kira ini adalah salah Satu bentuk percepatan Pembangunan di daerah.

    "Saya berharap Kepada masyarakat Tongkuno untuk menerima ini , mudah mudahan lebih penting lagi saya kira tahun depan kita menghadapi tahun pemilu kita harapkan bagaimana bisa membangun kesadaran masyarakat dalam menghadapi pesta Demokrasi".

    Dandim 1416/Muna selaku Dansatgas TMMD 118 Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P mengatakan maksud dan tujuan pelaksanaan TMMD 118 Kodim 1416/Muna dengan Dasar ST Pangdam XIV/Hsn dengan mempertimbangkan Kondisi Geografis Wilayah Kab. Muna untuk Memajukan pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan Sumber daya Melalui TMMD dengan Sasaran baik fisik maupun non Fisik.
    Untuk Sasaran Fisik terdiri dari Pembukaan jalan usaha tani panjang 550 meter lebar 6 meter, Pembangunan duicker 1 unit panjang 6 meter lebar 1,5 meter, Pembuatan Drainase panjang 413 meter, Pembuatan Talut panjang 24 meter".

    "Sedangkan untuk Sasaran Non Fisik terdiri dari Penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan bela negara, Penyuluhan KB. Kesehatan, Penyuluhan pertanian, Penyuluhan Peternakan, Penyuluhan narkoba, penyuluhan lingkungan hidup, serta Penyuluhan Stunting" Tutupnya.

    (Pen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini