Tentara dari Koramil Jatisrono Meriahkan Lomba Sambut HUT RI Ke-78
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tentara dari Koramil Jatisrono Meriahkan Lomba Sambut HUT RI Ke-78

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T03:53:04Z
    masukkan script iklan disini

    Wonogiri, Kabartujuhsatu.news, - Ada acara yang tak bisa lepas dari semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI, yaitu berbagai lomba 17 Agustus atau lomba 17-an. Lomba ini biasanya diikuti dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua.

    Bertujuan memberikan dukungan dan semangat, anggota Koramil 14/Jatisrono Kodim 0728/Wonogiri berbaur dengan warga mengikuti lomba yang di prakasai oleh remaja Karang Taruna Iremba Dusun Sendangrejo yang bertempat di Rt 05 Rw 01 Dusun Sendangrejo Desa Gondangsari Kecamatan Jatisrono, Minggu (13/8/2023)

    Pelda Ariyanto selaku yang tertua menyampaikan, kegiatan lomba merupakan momen yang ditunggu saat bulan Agustus dalam memperingati HUT Kemerdekaan. 

    Hal ini dibuktikan dengan antusias anak-anak dan warga mengikuti lomba yang diselenggarakan di kampung mereka.


    “Seperti kali ini, penyelenggaraan lomba kategori anak - anak meliputi makan kerupuk,balap karung,pukul air,estavet air dan estavet bola pingpong dan kategori ibu - ibu yaitu nyunggi tampah dan estavet sarung dan di kategori bapak-bapak yaitu lomba makan kerupuk dan rebutan kursi, dari sekian lomba sangatlah meriah dan cukup mengundang kegembiraan,”kata Pelda Ariyanto.

    “Semangat anak-anak dan warga yang mengikuti lomba patut diacungi jempol, karena tanpa menyerah dan tetap berusaha menjadi yang terbaik untuk meraih kemenangan dalam lomba.”ucapnya saat mengikuti kegiatan lomba.

    Pelda Aryanto juga mengatakan bahwa penyelenggaraan lomba merupakan salah satu contoh cara menumbuhkan semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan maksud untuk meraih kemenangan.

    “Diharapkan ditiap-tiap desa bisa menyelenggarakan lomba yang dapat menumbuhkan semangat sehingga seperti perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan dengan penuh semangat.”pungkasnya.

    (Arda 72).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini