Momen HUT RI ke 78 Tahun, Wabup Soppeng Bersama Generasi Penerus Bangsa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Momen HUT RI ke 78 Tahun, Wabup Soppeng Bersama Generasi Penerus Bangsa

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T13:22:28Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Hari kemerdekaan Indonesia HUT RI ke 78, khususnya di kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, sejumlah kalangan masyarakat memanfaatkan momen tersebut untuk berpose bersama tidak terkecuali di kalangan anak-anak.

    Seperti halnya usai pelaksanaan kegiatan penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di lapangan Gasis Watansoppeng, Kamis sore (17/8/2023).

    Sejumlah anak-anak tersebut diantaranya, Fattiyyah murid kelas 2 SDN 3 Lemba, Afizah murid kelas 3 SDN 1 Lamappoloware dan Fadiah murid TK Nabiq memanfaatkan momen kegiatan tahunan tersebut dengan berpose bersama Wabup Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP


    Fattiyyah kepada awak media ini mengungkapkan, "Sebenarnya tadi siang usai kegiatan penaikan bendera kami ingin berfoto bersama pak Wakil Bupati Soppeng tetapi kelihatannya ramai di sesi foto dan tidak ada kesempatan sehingga baru di sore hari kami sempat, katanya.

    "Saya sering ketemu pak Wakil tapi baru 2 kali berfoto, yang pertama saat kegiatan itu lomba, apa lagi yang tembak-tembak itu ujar Fattiyyah sembari mengingat-ingat momen lomba paintball tersebut.

    "Pak Wakil Bupati baik, ramah kepada kita, pungkas generasi penerus bangsa ini.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini