Masyarakat Yambi Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Satgas Yonif RK 115/ML
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Masyarakat Yambi Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Satgas Yonif RK 115/ML

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T11:45:08Z
    masukkan script iklan disini

    Papua, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78, anggota Pos Ramil Yambi Satgas Yonif RK 115/ML bersama dengan Masyarakat Yambi melaksanakan pemasangan Bendera Merah Putih di Kampung Yambi, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya. Sabtu (12/8/2023).

    Dalam keterangan tertulis pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2023, Danpos Ramil Yambi Letda Inf Hadi Priyono mengatakan, pemasangan Bendera Merah Putih ini merupakan salah satu kegiatan untuk menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, sekaligus untuk menumbuhkan semangat dan cinta tanah air.

    “ Peran serta Masyarakat dalam menyambut peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera di tempat ini, menunjukkan bahwa tanah Papua adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Ujar Danpos.

    Bapak Eton Yoman yang merupakan Bapak Gembala mengungkapkan rasa senangnya karena bersama TNI memasang Bendera Merah Putih untuk menyambut hari Kemerdekaan.

    “ Semoga tanah Papua selalu damai dan Tuhan memberkati. Terima kasih atas kerja sama nya sehingga Bendera Merah Putih dapat terpasang dengan meriah di Kampung Yambi.” Ungkap Bapak Gembala.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini