Tim Inkanas Soppeng Raih Medali Emas di Kejurda Piala Kapolda Sulsel, Ini Harapan Pelatih Karate Jumaldi Bakri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tim Inkanas Soppeng Raih Medali Emas di Kejurda Piala Kapolda Sulsel, Ini Harapan Pelatih Karate Jumaldi Bakri

    Kabartujuhsatu
    Senin, 17 Juli 2023, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T05:17:58Z
    masukkan script iklan disini

    Drs Jumaldi Bakri Pelatih Karate Inkanas DAN V bersama para atlet peraih Juara Piala Kapolda Sulsel Cup 1 Tahun 2023 (Ist).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Tim Inkanas Kabupaten Soppeng raih 5 medali emas di kejuaraan daerah Kejurda) piala Kapolda Sulsel, yang dilangsungkan di JK, Arenatorium GOR UNHAS Jl.Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat 14 Juli 2023 hingga Minggu (16/7/2023).


    Kegiatan yang digelar dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 Tahun tersebut di buka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso dan dihadiri Ketua Forki Sulsel, PJU Polda Sulsel, Para pelatih Karate INKANAS termasuk Pelatih Dan 5 Inkanas Kabupaten Soppeng Drs Jumaldi Bakri.


    Jumaldi Bakri mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan kaderisasi atlet-atlet karate secara terencana dan simultan sehingga dapat menjaring atlet-atlet pelapis dimasa mendatang, ujarnya sebagaimana yang disampaikan Kapolda Sulsel.


    Dikatakan Jumaldi, di acara pembukaan, Kapolda Sulsel menekankan pentingnya pembinaan olahraga Karate di daerah-daerah untuk diperhatikan dan dilaksanakan secara sistematis dan terencana, dan berharap Kejuaraan dilaksanakan secara bergilir setiap tahun, katanya.


    Kejuaraan yang bertema "Sinergitas Inkanas dengan Polda Sulsel demi wujudkan Polri presisi untuk negeri Pemilu Damai untuk Indonesia Maju Dalam mendorong Prestasi Nasional" ini, Tim Inkanas Kabupaten Soppeng meraih 5 medali emas.



    Hal itu disampaikan Jumaldi Bakri pelatih Inkanas Kabupaten Soppeng, Selasa (18/7/2023).


    Jumaldi Bakri menyebut kelima atlet yang meraih juara di kelompok Festival yakni ;


    1. Kata Perorangan Putra Usia Dini diraih oleh Andi Achmad Gibran Pradipta.


    2. Kumite -30 Kg Pra Pemula Putra diraih oleh Candra Andi Pananrangi.


    3. Kumite +35 Kg Pra Pemula Putra diraih oleh Andi Teguh Febryansah.


    4. Kumite +38 Kg Pra Pemula Putri di raih oleh Assyifa Rindi Mutmainnah.


    5. Kumite -45 Kg Pemula Putra diraih oleh Muh. Farhan.


    Jumaldi Bakri pelatih Inkanas Kabupaten Soppeng yang juga Ketua Apdesi dan Kepala Desa Mattabulu ini berharap kedepan, agar para atlet karate inkanas untuk lebih tekun dalam berlatih yang bukan hanya di tempat latihan, imbuhnya.


    Begitu juga kepada yang belum sempat meraih juara agar ajang ini dijadikan sebagai cambuk dan atau semangat untuk lebih giat lagi berlatih dan menguasai teknik Kumite maupun KATA, pungkas mantan Atlet nasional Jumaldi Bakri.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini