Safari Subuh Polres Soppeng, Kasiwas AKP Zainuddin Sampaikan Eksistensi Manusia Diciptakan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Safari Subuh Polres Soppeng, Kasiwas AKP Zainuddin Sampaikan Eksistensi Manusia Diciptakan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T07:25:59Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Program Safari Subuh Kapolres Soppeng terus berjalan, yang kali ini dilaksanakan di Masjid Al - Yaqin Togigi Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 18 Juli 2023.

    Dalam Safari Subuh Kapolres Soppeng kali ini dipimpin langsung oleh Kasiwas Polres Soppeng Akp Zainuddin S.Sos.

    Dalam Safari Subuhnya, Kasiwas Polres Soppeng menuturkan eksistensi manusia diciptakan dengan menjelaskan bahwa tujuan diciptakannya manusia dimuka bumi ini yaitu untuk Beribadah hanya kepada Allah Subhanahu Wata Ala, tegasnya dalam tausyiahnya.

    Dikesempatan itu juga AKP Zainuddin menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya agar mematuhi peraturan berlalu lintas, karena saat ini, Kepolisian melaksanakan Ops Terpusat Kewilayahan yaitu Ops Patuh Pallawa 2023

    Tidak hanya itu, mewakili Kapolres Soppeng, dirinya menghimbau Jamaah Masjid agar mewaspadai segala bentuk penipuan dengan berbagai Modus, Pencurian serta Peredaran Narkotika.

    Dapat diketahui, Program Safari Subuh Kapolres Soppeng teraebut dalam rangka bersilaturahmi dan bersentuhan langsung bersama masyarakat serta menyerap Aspirasi permasalahan Sosial yang timbul dimasyarakat.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini