Pengurus Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Luwu Resmi Dilantik dan Dikukuhkan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pengurus Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Luwu Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 09 Juni 2023, Juni 09, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T03:15:48Z
    masukkan script iklan disini

    Palopo, Kabartujuhsatu.news,-Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Luwu berjalan lancar dan hikmat di Aula Gedung Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Palopo, (Jumat, 09 Juni 2023).

    Hadir dan melantik langsung pengurus Hizbul Wathan Kwarda Luwu yaitu Ketua Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Sulawesi Selatan Ramanda H. Syahrir Rajab beserta Sekretaris Ramanda Kamaruddin dan pengurus Kwarwil HW Sulsel. Selain itu hadir juga para peserta dan panitia Jaya Melati 1 Kwarda Hizbul Wathan Kota Palopo. 

    Dalam sambutan Ketua Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Sulsel mengatakan bahwa dalam pelantikan kali ini dimana seharusnya ada 3 Pengurus Kwarda yang akan dilantik yaitu Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur namun karena ada beberapa halangan maka hanya Kwarda HW Luwu yang dilantik dan untuk Kwarda Luwu Utara serta Luwu Timur akan diagendakan ulang. 

    Selain itu, Ketua Kwarwil juga mengingatkan untuk persiapan menuju Muktamar Hizbul Wathan ke-4 di Malang, Jawa Timur pada akhir bulan Juli nanti. 

    "Seharusnya ada 3 Pengurus Kwarda HW seyogyanya kami lantik hari ini namun hanya Kwarda HW Luwu yang siap, Insya Allah untuk Kwarda Luwu Utara dan Luwu Timur akan kita agendakan ulang, dan Saya juga ingatkan kesiapan kita jelang Muktamar Hizbul Wathan ke-4 di Malang, Jawa Timur bulan Juli 2023 nanti" tutur Ramanda Syahrir.

    Hadirnya Pandu Hizbul Wathan di Kabupaten Luwu adalah sebagai pelengkap Organisasi Otonom Muhammadiyah Luwu dalam melakukan pembinaan kepanduan kepada Kader dan Peserta Didik di lembaga Pendidikan Muhammadiyah sebagai bagian dari perjuangan Jenderal Soedirman yang pernah aktif dalam Kepanduan Hizbul Wathan.

    Berikut susunan Pengurus Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwarda Luwu : 

    Ketua : Aziz Aripuddin
    Waka Bid. Pem. Al-Islam & Kemuhammadiyahan : 
    Murianto, S.Pd
    Waka Bid. Pend. Anggota Dewasa : Abdul Akib Jalil, S.Pd
    Waka. Bid. Pend. Anggota Muda : Sherly Ramadani
    Waka. Bid. Penelitian & Pengembangan Organisasi : Alimuddin Gangka
    Waka Bid. Ekonomi & Usaha Dana : Aries S. Umar, SP
    Waka Bid. Pengabdian Masyarakat : Arichan
    Sekretaris : Otang Maulana, S.Pd
    Wakil Sekretaris 1 : Dhea Amriyana Wakil Sekretaris 2 : Wansaidil Ridwan Bendahara : Salmiati Kaissanan Wakil Bendahara 1 : Abd. Samad. L
    Wakil Bendahara 2 : Sufitra M.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini