PC FKMA As'adiyah Makassar Resmi Terbentuk
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    PC FKMA As'adiyah Makassar Resmi Terbentuk

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 Juni 2023, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T17:22:03Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-
    Pengurus Cabang (PC) Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni As'adiyah resmi terbentuk usai gelar tudang Sipulung yang dilangsungkan di Makassar jalan Tamangapa nomor 720 pada Ahad (25/6/2023).

    Kegiatan Tudang Sipulung ini dihadiri langsung Pengurus Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni (PP-FKMA) As’adiyah.

    Diketahui, FKMA As'adiyah ini sudah memiliki cabang di beberapa daerah seperti Cabang Bone, Cabang Palopo, Cabang Jakarta dan Cabang Makassar yang baru saja di bentuk pada kegiatan tudang sipulung tersebut.

    Dalam kegiatan tudang sipulung Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni As’adiyah tersebut menetapkan Zulkifli selaku Ketua terpilih PC FKMA As'adiyah kota Makassar. 

    Pada kegiatan pembukaan turut hadir Dewan Pembina PP FKMA Dr.Takdir Khair, S.Pd.i, M.Pd, demisioner ketua PP FKMA masa jabatan tahun 2021-2023 MuammarJamil S.Sos dan para demisioner pengurus. 

    Dikesempatan itu, Ketua PP FKMA As’adiyah, Andi Bakri, menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur dengan terbentuknya pengurus cabang FKMA As’adiyah kota Makassar ini, katanya.


    Ia berharap selaku ketua PP FKMA AS’ADIYAH bahwa, dengan terbentuknya cabang ini membuat FKMA lebih terorganisir dan dapat membuktikan keberadaan serta eksistensi FKMA itu sendiri, ujarnya.

    "Semoga dengan ini, para alumni As’adiyah yang berasal dari berbagai cabang As'adiyah yang menjadi mahasiswa di kota Makassar, itu dapat kami rangkul sebanyak-banyaknya untuk lebih menjalin komunikasi kembali setelah tamat dari studinya, tandasnya.

    Sementara itu, Dewan pembina PP FKMA Dr. Takdir Khair, M.Pd dalam kesemlatannya menekankan bahwa, " bagi said yang terpilih menjadi ketua PC FKMA Kota makassar nantinya harus memperbaiki niat terlebih dahulu, ingin dibawa kemana FKMA kota makassar ini nantinya.

    "Yang tentunya sejumlah harapan dan nasehat yang disampaikan pada sambutan ini untuk seluruh said saidah dan ketua terpilih” ungkap Dewan Pembina PP FKMA As’adiyah.

    Terakhir Ia berpesan kepada seluruh kader FKMA agar terus belajar dan berproses serta menitipkan harapan kepada Nahkoda PC FKMA As'adiyah Makassar yang terpilih, pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini