Empat Bersaudara Ditinggal Kedua Orang Tua, Dandim 1407/Bone Salurkan Tali Asih Pangdam XIV/Hasanuddin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Empat Bersaudara Ditinggal Kedua Orang Tua, Dandim 1407/Bone Salurkan Tali Asih Pangdam XIV/Hasanuddin

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 Juni 2023, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T08:06:55Z
    masukkan script iklan disini

    Bone, Kabartujuhsatu.news, - Pangdam  XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso., S.I.P.,S. Sos., M.Tr (Han) melalui Dandim Letkol Inf. Rizqi Hidayat Djohar memberikan bantuan tali asih kepada empat bersaudara yang meninggal ibunya akibat kecelakaan, yang tinggal di Kel. Majang, Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone. Jumat (09/06/23).

    “Ini kepedulian dari Pangdam  XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso., S.I.P.,S. Sos., M.Tr (Han) berbagi khususnya kepada empat anak-anak kita dan kami dari Kodim 1407/Bone akan senantiasa hadir di tengah-tengah mereka dan jika ada yang ingin dikomunikasikan jangan sungkan-sungkan, kami siap membantu", katanya.


    Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menambahkan bahwa TNI AD Khususnya Kodam XIV/Hasannudin akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud Implementasi Perintah Harian Kasad.

    Di ketahui bersama, Sebelumnya almarhumah Nirmala (45 Tahun), yang tinggal di Villa Art Regency, Kec. Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, saat di atas motor dan tiba-tiba terjatuh dan dinyatakan meninggal dunia, Pada hari selasa(6/6/2023). dan meninggalkan empat orang anak yang saat ini masih kecil dan saat ini tinggal bersama neneknya  dan untuk suami almarhum di tinggal merantau.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini