Wadduh, Pencuri Gasak Celengan Sumbangan Tim Amal BKKS Yang Terekam CCTV
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wadduh, Pencuri Gasak Celengan Sumbangan Tim Amal BKKS Yang Terekam CCTV

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T11:13:26Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,
    Aksi pencurian kembali terjadi, kini yang menjadi sasaran adalah salah satu Cafe yang ada di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng yang sebelumnya atau sebelum bulan puasa kemarin kejadian yang sama juga terjadi.

    Dan beberapa pemilik warung dan tempat di wilayah yang sama menjadi korban pencurian seperti di Cafe 477, Warung Lamongan, Warung Rupi dengan waktu bersamaan mereka menggasak Kompor Gas dan puluhan tabung gas.

    Dan untuk kejadian yang terjadi dinihari 7 Mei 2023 yang menjadi sasaran lagi adalah salah satu Cafe yang ada di Timusu dan menggasak seluruh isi celengan, termasuk milik Tim Amal BKKS dan tiga celengan sumbangan Infaq shadaqah lainnya yang disimpan di CAFE tersebut dan aksi pelaku kali ini sempat terekam CCTV.


    Pelaku dalam CCTV hanya terlihat seorang diri dan sepertinya mereka sudah mempelajari situasi dan letak CCTV sehingga beberapa CCTV yang terpasang diluar mereka tidak terlihat dari rekaman , sehingga mereka masuk pada jalur yang tidak terlihat oleh CCTV, namun ia tidak menyadari bahwa dalam ruang dapur ada juga CCTV sehingga saat beraksi sempat kaget' saat balik keatas terlihat kamera, ekspresi sempat terekam dalam CCTV dan langsung memakai masker yang telah disiapkan oleh pelaku, ujar Yuli salah satu karyawan Cafe tersebut, Minggu (7/5/2023).

    Penanggung jawab Cafe, Nurhaeda berencana melaporkan kejadian ini pada yang berwajib dalam hal ini pihak Kepolisian dengan berbekal bukti rekaman CCTV ujarnya.



    (Red/Fir)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini