Momentum Hardiknas Tingkat Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Harap Kepsek Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Proses Belajar Mengajar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Momentum Hardiknas Tingkat Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Harap Kepsek Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Proses Belajar Mengajar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T13:33:40Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memberikan penegasan kepada seluruh kepala sekolah agar lebih meningkatkan kualitas dan proses belajar mengajar, hal itu diungkapkan saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Sulsel yang dilangsungkan di Lapangan Upacara, Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 8 Mei 2023.


    Di momen Hardiknas tahun 2023 tingkat Sulsel ini Gubernur Andi Sudirman Sulaiman juga mencanangkan Semarak Bulan Merdeka Belajar yang di mulai dari 1 - 30 Mei 2023.

    Kata Gubernur Sulsel, "Momentum Hardiknas ini menjadikan pendidikan kita di Sulsel, Kepala sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan proses belajar mengajar. 

    "Begitupula kepada para guru agar berlomba-lomba berbagi dan berkarya melalui Platform Merdeka Belajar dan berinovasi dengan hadirnya Kurikulum Merdeka untuk mengembangkan karakter dan kompetensi, imbuhnya.



    Dikatakan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bahwa Fasilitas dan sarana prasarana sekolah agar dimanfaatkan dengan baik, termasuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di sekolah, imbuhnya.

    Tidak hanya itu, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga menghimbau agar para siswa-siswi dan atau adik-adik kita dapat mengembangkan dan mengeksplorasi diri dengan belajar baik. 

    "Dengan begitu maka ilmu di masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi ahli di bidang masing-masing, pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini