Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Sidak Kantor Samsat Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Sidak Kantor Samsat Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T09:13:04Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melaksanakan Sidak dibeberapa lokasi pelayanan Publik Polres Soppeng diantaranya Kantor Samsat kabupaten Soppeng, Selasa 09 Mei 2023.

    Dalam sidak tersebut, Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H dan PJU, Kapolres Soppeng mensidak Samsat Soppeng, ruang Pelayanan Sim, dan ruang SPKT Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka untuk memantau langsung pelayanan publik kepada masyarakat.

    Dalam kegiatan inpeksi ini juga Kapolres Soppeng nampak berbincang - bincang bersama masyarakat yang sedang mengantri terkait pelayanan yang telah diberikan oleh personilnya.



    Kapolres Soppeng juga menghimbau kepada para personil yang bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan Humanis.

    "Laksanakan tugas dengan Optimal dengan memberikan pelayanan terbaik serta Humanis kepada masyarakat".tegasnya kepada para personil.

    Diketahui, Inspeksi mendadak Kapolres Soppeng yang dilaksanakan kali ini merupakan yang kedua selama menjabat selaku Kepala Kepolisian Resort Soppeng, hal tersebut guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini