Andi Nurul Dengan Produk Herbal Empiris, Gubernur Sulsel Sebut Perempuan Tangguh Yang Berjasa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Nurul Dengan Produk Herbal Empiris, Gubernur Sulsel Sebut Perempuan Tangguh Yang Berjasa

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T01:03:46Z
    masukkan script iklan disini
    Andi Nurul Ihwal bersama Suami Arham MS, SE, MH (Ist).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (25/5), memberikan penghargaan bagi perempuan yang dinilai berjasa dan berprestasi dari 24 kabupaten/kota, termasuk salah seorang dari kabupaten Soppeng yakni Andi Nurul Ihwal.

    Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan peran perempuan semakin mendominasi pembangunan di provinsi yang dipimpinnya. 

    Bahkan Gubernur Sulsel menyebut bahwa yang berjasa tersebut di berbagai sektor adalah perempuan tangguh, ucapnya.

    Perempuan tangguh yang di maksud salah satunya dari kabupaten Soppeng yang beralamat di Desa Tinco Kecamatan Citta, Andi Nurul Ihwal.

    Andi Nurul Ihwal yang akrab di sapa tersebut dinilai mampu gerakan kaum perempuan dan meningkatkan perekonomian di Desanya melalui produk UMKM Herbal Empiris.

    Herbal Empiris ini sebagai produk alternatif untuk menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya penyakit Maag, asam lambung yang bahan bakunya dari kelor, temu lawak dan kunyit yang kesemuanya itu pengadaannya melibatkan masyarakat sekitar.

    Tidak hanya itu, Dinilai perempuan tangguh karena mampu melibatkan tenaga kerja khususnya dari kaum perempuan.

    Terkait hal itu Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memberikan penghargaan yang ditanda tangani oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo sebagai perempuan inspiratif dan atau wanita Berjasa di Bidang Pertanian.


    Capaian ini tentu bukanlah hal mustahil tanpa perjuangan namun Andi Nurul mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport dan atau mendukung produknya mulai dari masyarakat hingga pemerintah kabupaten Soppeng terkhusus kepada Dinas pertanian kabupaten Soppeng.

    Meski demikian Andi Nurul juga memohon Doa dan dukungan agar kompetisi Wanita Berjasa Tingkat Nasional juga dapat diraihnya.

    Alhamdulillah, saya tidak pernah menyangka dengan pencapaian ini, namun, saya patut berterima kasih kepada semua pihak, berkat doa dan dukungannya, terkhusus dinas pertanian dan masyarakat desa Tinco Citta, terima kasih," ucapnya.

    "Tidak hanya itu, saya juga mengucapkan Apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan wartawan yang selama ini ikut berkontribusi membesarkan nama produk herbal empiris.

    "Terima kasih ya teman-teman wartawan, yang sejak awal hingga saat ini senantiasa membantu kami dalam hal pemberitaan, semoga bisa meraih penghargaan di tingkat nasional," pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini