Andi Asrul Apresiasi Kinerja Kejari Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Asrul Apresiasi Kinerja Kejari Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 23 Mei 2023, Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T10:35:46Z
    masukkan script iklan disini

    Andi Asrul Andi Sudirman (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Salah satu tokoh pemuda Kabupaten Soppeng Andi Asrul AS mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Soppeng yang di pimpin oleh Salahuddin, SH, MH.


    Hal itu diungkapkan Andi Asrul saat melihat langsung sejumlah jajaran KPU Soppeng mendatangi Kejaksaan Negeri Kabupaten Soppeng, Rabu (24/5/2023).


    Kata Andi Asrul, Kejari Soppeng dapat diapresiasi sebab diketahui KPU Soppeng dalam tahapan pemilu menggunakan sejumlah anggaran sehingga diduga ada kerjasama terkait peningkatan partisipasi pemilih maupun dalam penggunaan dana pemilu yang digunakan sehingga dapat dinilai ada upaya pencegahan Penyalahgunaan anggaran, ujarnya.


    Tentunya kita berharap pemilihan umum yang demokratis dapat terwujud begitupun dana yang digunakan tepat sasaran, katanya.


    Hal lain juga dapat diberi acungan jempol kepada kejaksaan negeri kabupaten Soppeng dalam kendali Kajari Salahuddin SH MH terkait dengan insiden ambruknya rehabilitasi Gedung pertemuan kabupaten Soppeng.



    Menurut kabar yang beredar bahwasanya Kejaksaan Negeri Kabupaten Soppeng sudah melakukan upaya mediasi dengan memanggil kontraktor, Konsultan perencana maupun pengawas dan instansi terkait yang intinya bahwa pihak rekanan siap bertanggung jawab dan menambah kualitas bangunan tanpa adanya penambahan anggaran, bebernya.


    Bahkan menurut sumber, Kajari Soppeng Salahuddin telah berkonsultasi dengan pihak ahli konstruksi dari UNM yang mana narasi yang disampaikan sama dengan apa yang dikemukakan oleh konsultan perencana sehingga dugaan kesalahan hanya pada metodelogi, katanya.


    "Jadi menurut saya, benar apa yang saat ini menjadi konsumsi publik terkait insiden rehabilitasi Gedung pertemuan itu bahwa hal itu menjadi pembelajaran bagi kita semua utamanya bagi pihak rekanan agar kedepan betul-betul menganalisa metodelogi maupun dampak ketika ada diduga kurang dalam pengerjaan proyek. pungkas Andi Asrul.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini