Salam Satu Aspal, Komunitas SuperMoto Soppeng Resmi Terbentuk di Bumi Latemmamala
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Salam Satu Aspal, Komunitas SuperMoto Soppeng Resmi Terbentuk di Bumi Latemmamala

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T00:43:23Z
    masukkan script iklan disini
    Para pengurus dan anggota usai kopdar di lapangan Gasis Watansoppeng ( Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pecinta motor trail dengan konsep penggunaan ban on - road yang tergabung dalam komunitas SuperMoto Soppeng telah hadir dan terbentuk di bumi Latemmamala. Sabtu, 1 April 2023.

    SuperMoto Soppeng yang di singkat SMS melakukan Kopdar di Lapangan gasis soppeng dan membahas agenda - agenda kegiatan yang akan dilaksanakan. 

    Ketua SuperMoto Soppeng Yunas Asri mengatakan, Komunitas ini kami bentuk atas inisiatif dari anak - anak muda pecinta motor trail dengan penggunaan ban aspal. 

    "Semoga Komunitas SuperMoto Soppeng ini bisa menjadi wadah aktualisasi diri sebagai pecinta otomotif dan wadah silaturrahmi bagi sesama pecinta supermoto, imbuhnya. 


    Dikatakan Yunas, "Dalam waktu dekat kami rencana akan melaksanakan kegiatan bakti sosial, namun untuk jadwal dan lokasi kegiatan akan di bahas pada kopdar selanjutnya, jelasnya. 

    Sementara itu Penasehat SuperMoto Soppeng, Akbar menuturkan, bahwa jadikanlah komunitas ini sebagai komunitas percontohan, jaga nama baik komunitas dan jangan ugal - ugalan dalam berkendara, yang punya bakat balap kami akan dukung dan lakukan pembinaan, katanya. 

    "Semoga SuperMoto Soppeng kedepannya bisa menjadi komunitas yang menjaga solidaritas dan kekompakan, pungkas Akbar.

    ( Red/HDR)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini