Balon Anggota DPRD Dapil Langke Rembong dan Wae Ri'i Patrisius Hasan Siap Membantu Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Balon Anggota DPRD Dapil Langke Rembong dan Wae Ri'i Patrisius Hasan Siap Membantu Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 12 April 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T05:43:57Z
    masukkan script iklan disini

    Ruteng, Kabartujuhsatu.news, Pesta Demokrasi Politik untuk pemilu tahun 2024 mendatang, kini sudah mulai diperbincangkan dalam kehidupan bermasyarakat, bahkan para bakal calon pun sudah mulai mencuat dengan jargon masing-masing dan bahkan penilaian dari masyarakat.

    Tidak terkecuali sosok Patrisius Hasan yang dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, berjiwa sosial, cerdas, dan
    juga sederhana , sehingga sejumlah masyarakat menilai bahwa sosok inilah yang pantas mewakili rakyat.

    Sosok Patrisius Hasan diketahui mulai bergelut di dalam partai Politik Golkar sejak tahun 2018 sampai sekarang, dan dirinya menyatakan siap untuk membantu masyarakat kabupaten manggarai, khususnya Dapil Langke Rembong dan Wae Ri'i
    pada pemilihan umum legislatif tahun 2024 mendatang jika mendapatkan amanah rakyat.

    Patrisius Hasan yang akrab di sapa Patris, menyatakan siap maju menjadi anggota DPRD dari Dapil Lengke Rembong dan Wae Ri'i, ujarnya kepada awak media kabartujuhsatu.news. Kamis (13/4/2023).

    Kata Patris, Dirinya maju dalam Pesta demokrasi politik tahun 2024 mendatang betul-betul untuk membantu masyarakat melalui jalur Politik agar dapat mendapatkan sebuah keseimbangan kedudukan dalam bidang ipoleksosbud supaya masyarakat yang kurang di perhatikan sejauh ini dapat menemukan sebuah jalan yang baik, hal itu karena selama ini belum adanya keterwakilan yang berkualitas kususnya dari dapil Langke Rembong dan Wae Ri'i, katanya.

    Menurutnya, "Hal itulah membuat dirinya bakal maju dan merebut kursi legislatif pada kontestasi politik 2024 mendatang.

    Yang terpenting kata Dia, niatnya untuk membantu masyarakat wilayah Langke Rembong dan Wae Ri'i, sebutnya.

    Untuk diketahui Pria asal Bangka Leda Langke Rembong, pada saat ini sedang membuka usahanya di lando desa Wae Ri'i, dan sekarang dia menetap di Lando Desa Wae Ri'i.

    Menurut penilaian masyarakat, Sosok ini mestinya masuk ke ruang legislatif agar dapat membantu masyarakat karena diketahui jiwa sosialnya juga cukup tinggi.

    Kita tahu banyak tentang Petrisius Hasan disamping sebagai kader partai politik, dirinya sedang membuka sebuah usaha.

    Tidak hanya itu, masyarakat juga menilai Patrisius sangat tepat untuk berlaga menuju ruang legislatif, karena kehidupan masyarakat membutuhkan orang-orang yang jiwa membangun yang tinggi, jiwa kepemimpinan yang tinggi, semangat revolusioner dan paham terhadap situasional masyarakat.

    "Sebelum berekspektasi ke ruang ini kita perlu menanam banyak pengalaman, kita perlu belajar banyak tentang perkembang sesuai dengan arahnya jaman agar bisa membawa dan menjadikan pedoman untuk membangun kehidupan masyarakat nantinya, ujar Patrisius.


    "Dia ini tidak di ragukan lagi sosok yang merakyat, dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun kegidupan masyarakat, ujar berbagai kalangan.

    Masyarakat dapil Langke Rembong dan Wae Ri'i mengapresiasi ketika ada kaum Mudah milenial yang turun dan ingin membangun serta melihat kondisi masyarakat.

    Mereka turun karena melihat kondisi masyarakat hari ini yang dinilai sedang tidak baik, kurang diperhatikan oleh pemerintah, sehingga mereka lebih memilih turun membangun bersama masyarakat.

    Kita patut bangga ketika melihat sosok seperti seorang Patrisius Hasan, lebih memilih untuk turun membantu  kehidupan masyarakat.

    Kadang kita terlantar dari kesalahan kita sendiri, kesalahan dalam memilih seorang pemimpin yang tidak melihat sosok yang benar-benar berhati mulia untuk membangun kehidupan masyarakat.

    Sehingga dari situ sosok patrisius Hasan jangan di ragukan lagi, inilah sosok yang tepat untuk mengutus dan menempatkan kursi legislatif pada priode 2024-2029 mendatang.

    Sekadar diketahui, berikut Riwayat Pendidikan dari Patrisius Hasan.

    1.Tamatan SDK Poka pada Tahun 1987

    2.Tamatan SMP Binakusuma Ruteng pada pada Tahun 1990

    3.Tamatan SMA di Kupang pada Tahun 1993

    4.Tamatan Kuliah di kupang pada Tahun 1996.

    Penulis/ Editor: Ardi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini