Anggota DPRD Provinsi NTT Gelar Reses di Kampung Wuas, Warga : Kami Sangat Senang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Anggota DPRD Provinsi NTT Gelar Reses di Kampung Wuas, Warga : Kami Sangat Senang

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 22 April 2023, April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T13:24:49Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news, Politisi yang Sekaligus Anggota DPRD Provinsi NTT, Bonifasius Jebarus, sapaan akrabnya Bonjer, Menggelar Reses di kampung wuas, Desa Rende Nao, Kecamatan Lamba Leda Timur, kabupaten Manggarai Timur (NTT) pada (22/4/2023).

    Tiba di kampung wuas, Anggota DPRD Provinsi NTT ini bersama rombongan mendapat antusias dari masyarakat setempat dan diterima secara adat manggarai dengan kepok ( pejemputan tamu).

    Dalam kegiatan Reses tersebut Anggota DPRD Provisi ini mengatakan bahwa siap membantu masyarakat terkait dengan kelengkapan dalam Kapela Stasi Wuas dan perlengkapan adat caci manggarai dalam rumah gendang, air minum bersih serta meteran listrik yang belum ada, begitupun aspirasi lain yang disampaikan oleh masyarakat, ujarnya.

    "Terkait dengan permintaan dari masyarakat kampung wuas, untuk berbagai perlengkapan dalam Kapela Stasi wuas yang belum dilengkapi, Anggota DPRD Provinsi NTT itu, memberikan Uang sebesar Rp.10.000.000, untuk belanja segala keperluan dalam kapela Stasi Wuas sesuai dengan permintaan masyarakat stasi wuas", terangnya.


    "Kegiatan reses yang dilakukannya ini tidak hanya berpatokan pada satu wilayah, akan tetapi berdasarkan hati nurani untuk membantu masyarakat", ujar Bonjer.

    "Tujuan utama saya reses adalah untuk membantu kebutuhan urgent masyarakat, katanya.

    Tidak hanya itu, kata Bonjer, untuk perlengkapan caci adat manggarai dalam rumah Gendang Kampung Wuas, saya berjanji pada Bulan (5-6-7), dan itu saya sisikan dari bagian gaji saya" terang Bonjer. 

    Salah satu Warga kampung wuas, Andik mengatakan kami sangat senang atas kunjungan dan niat baik dari Pak Bonjer ini yang telah membantu untuk memperlengkap dalam kapela stasi wuas kami ini", katanya dengan rasa senang.

    Pantauan media ini, Anggota DPRD Provinsi NTT dan rombongan disambut dengan baik oleh masyarakat kampung wuas.

    Publish/Editor: Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini