Polisi Masuk Sekolah, Satlantas Polres Soppeng Beri Ilmu Lalulintas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polisi Masuk Sekolah, Satlantas Polres Soppeng Beri Ilmu Lalulintas

    Kabartujuhsatu
    Senin, 06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T10:10:10Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Sebagai implementasi tindak lanjuti arahan Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H. Muh Yusuf Usman, SH, S.IK, MH pada Program Jumat Curhat dan Safari Subuh, Sat Lantas Polres Soppeng Intens memberikan Sosialisasi dan Penyuluhan kepada pelajar terkait tertibnya berlalu lintas melalui kegiatan Police goes to School.

    Pada kegiatan ini, Sat Lantas Polres Soppeng yang dipimpin Kanit Kamsel Aiptu H. Mahmuddin Arsyad S.Sos mengunjungi SMKN 5 Soppeng yang berlokasi di Padali Kecamatan Marioriawa sekaligus memimpin upacara bendera, Senin 06 Maret 2023.

    Dalam kesempatannya Kanit Kamsel Polres Soppeng Aiptu H. Mahmuddin Arsyad S.Sos memberikan Edukasi kepada pelajar agar senantiasa patuh terhadap tata tertib berlalu lintas dengan penggunaan Helm SNI, tidak menggunakan Knalpot Racing / Brong serta tidak berkendara bila belum cukup umur sehingga para pelajar diharapkan dapat mengutamakan keselamatan dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas yang didominasi pelajar.


    Selain itu pada kesempatan yang sama Aiptu H. Mahmuddin Arsyad juga menghimbau kepada para guru serta pelajar agar tidak ikut menyebarkan berita hoax dan menjauhi segala bentuk penyalahgunaan Narkoba demi membentuk generasi berprestasi dimasa mendatang.

    Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan Police goes to School akan dilaksanakan secara Instens guna memberikan pemahaman tertib berlalu lintas serta bentuk tindak lanjut arahan Kapolres Soppeng dari Program Jumat Curhat dan Safari Subuh.

    Melalui kegiatan tersebut diharapkan para pelajar dapat mengetahui manfaat pengetahuan tentang lalu lintas agar tertanam perilaku yang berhati - hati dan waspada ketika berkendara dijalan sehingga dapat menekan angka laka lantas khususnya di Kabupaten Soppeng.

    (Red/Ab)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini