Ops KRYD Upaya Harkamtibmas Tetap Terjaga, Polres Soppeng Polda Sulsel Sasar Sejumlah Titik Rawan Kriminalitas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ops KRYD Upaya Harkamtibmas Tetap Terjaga, Polres Soppeng Polda Sulsel Sasar Sejumlah Titik Rawan Kriminalitas

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 04 Februari 2023, Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T00:14:54Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng Sulsel, Kabartujuhsatu.news, Usai pelaksanaan apel persiapan operasi KRYD dan Cipkon yang di pimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman, para personil langsung bergerak menuju sasaran dan atau target dalam operasi KRYD tersebut.

    Pada pelaksanaan kegiatan ops KRYD ini, para personil di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Muhram,S.E,M.H yang di dampingi Kasat Intel Polres Soppeng Iptu Mahmuddin, S.Sos serta Kasi Humas AKP Muhammad Ali, SH bersama sejumlah personil gabungan.

    "Sebagaimana dalam arahan Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman bahwa dalam pelaksanaan Patroli ini dengan sejumlah sasaran.


    Terkait hal itu maka Para personil menyasar sejumlah titik lokasi yakni diantaranya melakukan Razia dan pemeriksaan terhadap tempat tempat yang di duga memperjual belikan Minuman Keras, melaksanakan Patroli dan pengecekan di tempat - tempat yang di anggap rawan terjadi tindak Kriminalitas narkotika, Melakukan pemeriksaan identitas para penghuni Kos-kosan dan tempat – Tempat Hiburan karaoke, Knalpot brong, juga menjadi sasaran, kata Kasi Humas Polres Soppeng AKP Muh.Ali

    Menurut Kasi Humas AKP Ali bahwa “Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk menciptakan situasi Harkamtibmas , ujarnya saat menyasar salah satu tempat hiburan malam (rumah bernyanyi).

    Kendati tidak ditemukannya kejahatan dalam operasi KRYD ini, Kasi Humas Polres Soppeng AKP Muh Ali mengaku bahwa pihaknya dalam Ops KRYD dan Cipkon ini menyasar sejumlah titik dan menyampaikan himbauan-himbauan guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Soppeng, tandasnya.

    "Kami berharap masyarakat Kabupaten Soppeng terus mendukung dan mensupport kegiatan petugas kepolisian agar wilayah kita tetap aman dan kondusif tanpa gangguan apapun, pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini