Pemkab Soppeng Ucapkan Selamat Kepada Gubernur Sulsel Atas Capaian Peringkat 3 IKP Tahun 2022
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemkab Soppeng Ucapkan Selamat Kepada Gubernur Sulsel Atas Capaian Peringkat 3 IKP Tahun 2022

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 01 Februari 2023, Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T04:07:10Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pemerintah Kabupaten Soppeng mengucapkan selamat kepada Gubernur Sulawesi Selatan H.A.Sudirman Sulaiman, ST yang telah mengantarkan Sulawesi Selatan pada peringkat ketiga pada Indeks Ketahanan Pangan (IKP) Provinsi Tahun 2022 dengan nilai 81,38 poin.


    "Ini merupakan akselerasi dan kerjasama yang baik antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota, tentu ini tidak terlepas dari peran petani yang telah mewujudkan ketahanan pangan di Sulawesi Selatan, ujar Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dilansir dari laman resmi Pemkab Soppeng, Kamis (2/2/203).



    Diberitakan sebelumnya bahwa Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berharap akselerasi program ketahanan pangan lebih cepat, fokus, dan tepat sasaran agar target pemerintah di Sulsel untuk pemerataan pertumbuhan pembangunan melalui penurunan stunting, kemiskinan, dan kerentanan pangan dapat dicapai, Imbuhnya.


    Selain itu juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mewujudkan ketahanan pangan kita di Sulsel termasuk kepada para petani kita, ujar Gubernur Sulsel.


    https://www.kabartujuhsatu.news/2023/02/gubernur-sulsel-kembali-torehkan.html?m=1


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini