Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Bali Mendapat Pengamanan Polda Bali
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Bali Mendapat Pengamanan Polda Bali

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 01 Februari 2023, Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T12:26:03Z
    masukkan script iklan disini

    Denpasar, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI ke wilayah Bali pada tanggal 1 s.d 2 Februari 2023, Polda Bali menggelar operasi Puri Agung I-2023.

    Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan landing di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hari Rabu tanggal 1/2/2023 pukul 16.40 wita dengan menggunakan pesawat Kepresidenan RI B-737/A-001.

    Rombongan Presiden RI disambut oleh Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana, Gubernur Bali dan pejabat muspida di wilayah Bali. Selanjutnya Rombongan Presiden RI mengarah ke Pasar Seni Sukawati dengan pengawalan ketat.


    Presiden RI selama di wilayah Bali rencananya selain akan meresmikan pasar sukawati Kab. Gianyar juga akan meninjau serta meresmikan Bendungan Tamblang di Kab. Buleleng.

    Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu menjelaskan dalam rangka kunjungan ini Polda Bali dan jajaran yang terlibat dalam pengamanan wajib bersinergi dengan TNI dan satuan pengaman swakarsa.

    Pengamanan agar fokus di lokasi kegiatan dan route yang dilalui, karena banyak persimpangan dan pasar yang dilewati sehingga pada saat rombongan RI 1 melintas tidak ada kemacetan dan masyarakat yang mendekati rombongan, tambahnya.

    Lebih lanjut ditekankan kepada personil agar melaksanakan tugas pengamanan dengan semaksimal mungkin, sehingga pelaksanaan kunjungan kerja RI 1 bisa berjalan aman dan lancar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini