Ketum AMI Tekankan Pengurus Jadikan Peringatan 1 Abad NU Sebagai Momentum Untuk Dijadikan Ukiran Sejarah Yang Patut Dikenang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketum AMI Tekankan Pengurus Jadikan Peringatan 1 Abad NU Sebagai Momentum Untuk Dijadikan Ukiran Sejarah Yang Patut Dikenang

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T10:24:28Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news,-Baihaki Akbar, S.E.,S.H selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia (AMI), mengajak kepada seluruh pengurus DPP dan DPC AMI agar turut serta dalam memeriahkan dan ngamrih barokah para Muassis NU, dalam acara satu Abad.

    Ketua aktivis ini menghimbau kepada seluruh pengurus dan warga Nahdiyin agar ikut semua, imbuhnya WhatsApp group.

    "Saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota DPP, DPD, DPC dan DPAC AMI agar ikuti acara peringatan NU satu abad pada hari Selasa, 7 Pebruari 2023 mendatang, di Stadion Delta Sidoarjo, karena kita harus siap menjadi bagian dari sejarah" ungkapnya.


    Baihaki juga menekankan agar dijadikan peringatan satu abad NU tersebut sebagai momentum yang patut dikenang dalam kurun waktu yang lama, dan akan menjadi ukiran sejarah bagi generasi penerus.


    Diketahui acara peringatan NU satu abad aura kegempitaanya sudah dirasakan sejak dihembuskan akan dilaksanakannya peringatan NU satu abad ini.

    Diketahui dalam acara tersebut direncanakan menghadirkan sejumlah artis dan musisi handal Tanah Air, di antaranya, Bung H Rhoma Irama, Band Slank, hingga penyanyi internasional Maher Zain, Pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini