Hari Valentine Day Adalah Hari Kasih Sayang Terhadap Sesama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hari Valentine Day Adalah Hari Kasih Sayang Terhadap Sesama

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 14 Februari 2023, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T02:04:38Z
    masukkan script iklan disini
    Oleh: Agustinus Ardi

    Borong, kabartujuhsatu.news, momen hari kasih sayang (hari valentine day) yang jatuh pada tanggal 14/2/ setiap tahun adalah moment yang tepat untuk memberikan kasih dan sayang terhadap sama dalam hidup ini.

    Hari kasih sayang ini, menandakan bahwa, ada rasa kasih setia dan cinta terhadap sesama, yang bukan hanya  terhadap pendamping hidup, melainkan untuk semua orang, baik teman, sahabat dan juga keluarga masing-masing.

    Hari valentine day juga, bukan sekadar memberikan kado, namun hal itu tidaklah cukup, tetapi harus dengan berdoa bersama keluarga maupun sahabat dan teman kita semua.

    Hari kasih sayang, jelas pasti di rayakan oleh setiap orang di mana saja, untuk memberikan salam sayang dan kasih terhadap sesama.


    Peringatan hari kasih sayang yang jatuh di setiap tanggal 14 Pebruari dalam setiap tahunnya, menandakan bahwa, penuh kasih dan sayang terhadap sesama, ada juga yang memberikan salam kepada pacarnya, ada pula juga yang memberikan salam kepada sehabatnya, serta memberikan salam kepada keluarga besarnya masing-masing.

    Memberikan salam pada hari valentine day ini, memiliki nilai yang sangat besar dalam hidup, untuk menunjukkan betapa indahnya hidup ini jika kita saling mencintai terhadap sesama tanpa memandang golongan, pangkat dan jabatan. 

    Momen hari kasih sayang, merupakan momen dalam merangkul kita semua untuk saling mencitai terhadap sesama dalam hidup kita setiap hari, sehingga rasa cinta dan kasih sayang dalam hidup ini tidak pernah terputuskan.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini