Polda Sultra Gelar Natal Bersama, Momentum Untuk Saling Mengasihi dan Melayani
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polda Sultra Gelar Natal Bersama, Momentum Untuk Saling Mengasihi dan Melayani

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T05:01:47Z
    masukkan script iklan disini

    Kendari, Kabartujuhsatu.news,- Personel Polda Sultra melaksanakan Natal bersama di Aula Dharana Lastarya (Dhalas), Jumat (06/01/2023), dengan mengusung tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani.

    Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto dalam sambutannya mengatakan perayaan Natal di Polda Sultra adalah sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan sekaligus wahana untuk meningkatkan nilai-nilai sosial, empati dan sekaligus momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

    Sejalan dengan tema Natal kali ini personel Polri harus mempunyai semangat pembaharuan yakni tekad, semangat dan komitmen dalam pengabdian kepada masyarakat.

    Kembali ditekankan kepada personel, yang paling utama adalah bagaimana menumbuhkan semangat saling mengasihi sebagai bhayangkara dalam menunaikan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat. Karenanya penting bagi umat kristiani di Polda Sultra dan jajaran untuk menghayati secara mendalam nilai-nilai yang terkandung dalam pelaksanaan tema Natal kali ini.

    Sebagai penutup, kembali Kapolda Sultra menekankan komitmen dalam semangat kemitraan dengan masyarakat serta kepedulian sosial seperti ini merupakan implementasi dalam hakekat natal yang menyiratkan semangat kekeluargaan, persaudaraan dan kemitraan yang dapat diberikan bagi kepentingan sesama manusia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.(Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini