Perkuat Toleransi Beragama, Sahabat GanPran Hadir di Acara Imlek
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Perkuat Toleransi Beragama, Sahabat GanPran Hadir di Acara Imlek

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T23:23:08Z
    masukkan script iklan disini

    Medan, Kabartujuhsatu.news, Sobat GAN'PRAN (Ganjar Pranowo) Provinsi Sumatera Utara , Humas Bung Joe Sidjabat turut serta menghadiri silaturahmi suasana perayaan Imlek Tahun 2023 di Medan di Kediaman Bung Sonny Tanoto (Ketua Timsus Ganjar Siantar-Simalungun) bersamaan dengan Abangda Jhoni Halim di dampangi oleh ibu Rahma Dani SE selaku Wakil Bendahara Sobat Gan'Pran Sumatera Utara Di Jl. Berlian Sari no.116, Kec. Medan Johor, pada Selasa siang 24 Januari 2023.

    Tentu dengan hadirnya Humas serta Wakil Bendahara Sumut DPPW Sobat GAN'PRAN Sumut ini adalah untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar umat beragama di Kota Medan apalagi momen imlek tahun ini PPKM sudah dihentikan, sehingga perayaannya menjadi lebih meriah dari tahun yang sebelumnya.

    "Mudah-mudahan interaksi antar umat manusia dapat berjalan dengan damai, kita segenap pemeluk umat beragama  memberikan kesempatan bagi umat beragama untuk melakukan ibadah sesuai kepercayaan yang dianut,  didukung dengan azas kebersamaan dan kerukunan antar lintas suku dan agama dapat selalu terjaga dengan baik", ucap Bung Joe Sidjabat yang juga diketahui sebagai Koordinator Liputan Nasional Media ini.

    Lanjut, Bung Sonny Tanoto selaku tuan rumah berharap kerukunan antar umat beragama di Kota Medan dapat terjaga dengan baik, keharmonisan dan keselarasan toleransi beragama menjadi warna tersendiri bagi Kota ini, demi terwujudnya visi misi kedepan yang cerdas, kreatif, maju, dan sejahtera.

    "Hari ini kita cukup berbahagia, khususnya bagi umat buddha yang sedang merayakan imlek, 
    Budaya yang sudah pasti ada dalam perayaan imlek ialah adalah budaya pembagian angpao bagi mereka yang memiliki rejeki lebih untuk berbagi dan itu adalah hal yang paling mulia bagi mereka yang belum mampu", ungkap Sonny lagi. 

    (Rizky Zulianda)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini