Kunjungan Dapil Legislator DPR RI HM Husni di Desa Rakyat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kunjungan Dapil Legislator DPR RI HM Husni di Desa Rakyat

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T23:19:15Z
    masukkan script iklan disini

    Deli Serdang, Kabartujuhsatu.news,-H.M.HUSNI SE.MM. melakukan kunjugan tepatnya di kantor DPC LSM GEMPUR yang berdomisili di Desa Cinta Rakyak kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 21januari 2023.acara di mulai pada jam 13wib sampai selesai.acara kunjungan H.M.Husni SE.MM. juga di hadiri Ketua Umum DPP LSM GEMPUR Bagus Abdul Halim dan Sekjen Tengku Asry Syaputra dan beserta pengurus lain ya.juga di hadiri warga
    sekitar 100 orang.

    Dalam kata sambutan H.M.Husni SE.MM. memberikan arahan kepada warga tentang dana BLT dan PKH yang di berikan oleh pemerintah melalui bantuan sosial yang di berikan pemerintah kepada masyarakat jangan sampai salah sasaran.dan supaya masyarakat dapat mengetahui maksud dan guna bantuan tersebut.

    H.M Husni SE.MM. juga memberi bingkisan kepada warga yang hadir berupa beras.dan H.M Husni juga mengucapkan terimah kasih atas kehadiran warga yang hadir semoga sehat kita semua.

    Ketua Umum DPP LSM GEMPUR BagusAbdul Halim juga memberi kata sambutan semoga DPC LSM GEMPUR yang di bawah pimpinan Wahyu Waldi tetap semangat untuk membantu warga dan dan buat seluruh pengurus dan anggota DPC LSM GEMPUR Deli Serdang tetap MAJU JAYA.dan buat Pak H.M.HusniSE.MM.terimah kasih atas kehadiran ya di Sekariat DPC LSM GEMPUR. Buat warga yang hadir kami semua mengucapkan terimah kasih atas kepercayaan warga kepada DPC LSM GEMPUR semoga DPC LSM GEMPUR MAJU JAYA. 

    (Rizky Zulianda)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini