Bupati Andi Kaswadi Buka Kegiatan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Soppeng Tahun 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Andi Kaswadi Buka Kegiatan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Soppeng Tahun 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T06:48:40Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE saat memberikan sambutan di acara konsultasi publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2024 (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE buka secara resmi kegiatan Konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Soppeng tahun 2024 dan penetapan perekonomian rakyat, penguatan demokrasi politik,dan pemeliharaan ketertiban dan keamanan yang dilangsungkan di Aula Kantor gabungan dinas Kabupaten Soppeng, Selasa (24/01/2023).


    Selain di hadiri Bupati Soppeng, juga hadir dalam kesempatan itu, Sekda Soppeng Drs HA. Tenri Sessu, M.Si, Ketua DPRD Soppeng Syaharuddin Adam, S.Sos, MM dan sejumlah SKPD Kabupaten Soppeng serta Camat dan para Kepala Desa se Kabupaten Soppeng.



    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini kita menghadapi berbagai tantangan, Negara kita dalam kondisi sangat berat, begitu juga daerah kita di Soppeng disinilah kita dibutuhkan kebersamaan dalam hal menanggulangi dan menangani segala permasalahan dalam kondisi seperti saat ini, ungkap Bupati Andi Kaswadi Razak.


    Dikatakan Andi Kaswadi,"Jadi perlu dipahami bahwa kegiatan untuk tahun 2024 diharapkan adanya saran dan masukan serta pokok pokok pikiran untuk kelanjutan pembangunan kita di Kabupaten Soppeng.


    Selain itu juga peningkatan  perekonomian kita sudah mencapai 6.% lebih, dan mudah mudahan tahun ini kita dapat meningkatkan sampai ke 7% atau bahkan lebih," terang Bupati Soppeng.


    Terkait P3A Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyinggung adanya sekelompok orang dilapangan yang serta merta membentuk P3A.


    Kata Kaswadi, " Cepat atau lambat ini akan menimbulkan masalah, sehingga saya berharap agar kepala desa jika menemukan hal seperti itu segera dilaporkan ke kita karena kita juga punya P3A," tutur Andi Kaswadi menegaskan.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini