4 Mesin Cuci 2 Tabung Beserta Harganya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    4 Mesin Cuci 2 Tabung Beserta Harganya

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T14:06:59Z
    masukkan script iklan disini

    Mesin cuci 2 tabung merupakan jenis mesin cuci yang menggunakan dua tabung terpisah untuk mencuci dan memeras pakaian. 

    Model mesin cuci ini banyak disukai karena lebih efisien secara energi dan waktu. Ada berbagai merek mesin cuci 2 tabung di pasaran dengan spesifikasi dan harga yang bervariasi.

    Untuk membantu Anda memilih mesin cuci yang sesuai dengan budget, berikut ini adalah daftar harga mesin cuci 2 tabung yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan .

    1. Polytron PWM 801R

    Mesin cuci Polytron ini bisa menjadi pilihan untuk Anda dalam mencuci pakaian. Dengan harga mesin cuci sekitar 1,5 jutaan Rupiah, mesin cuci ini memiliki beberapa keunggulan seperti Air Dryer agar pengeringan lebih maksimal, Magic Gear yang membuat 30 persen lebih hemat listrik, Water Selector Proses supaya pencucian lebih praktis serta adanya fitur Water Filter yang dapat menyaring air yang digunakan saat proses mencuci. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 8 kg serta mengkonsumsi daya sebesar 250 watt.

    2. LG P9050R


    Mesin cuci ini cocok untuk digunakan pada rumah tangga karena memiliki kapasitas 9 kg. Dengan harga mesin cuci sekitar Rp 2,3 jutaan, Anda akan mendapatkan beberapa fitur unggulan dari mesin cuci ini seperti Punch +3 yang berupa kombinasi kerja satu pulsator utama dan tiga pulsator mini di sekitarnya sehingga menciptakan tiga aliran air kuat yang berulang kali menggerakkan cucian ke atas dan ke bawah untuk memastikan kotoran terlepas dari pakaian.

    Berikutnya ada fitur Roller Jet Pulsator yang bisa mengucek pakaian dengan menambahkan gesekan agar menghilangkan debu dan tungau sehingga performa pencucian lebih bersih merata. 

    Terdapat juga 3 program pencucian yang bisa Anda atur sesuai kebutuhan.

    Dengan tiga pilihan program pencucian, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan bahan pakaian Anda. 

    Yang terakhir ada fitur Wind Jet Dry, dimana teknologi ini mampu mengurangi kelembaban hasil cucian agar pakaian yang keluar dari mesin cuci siap untuk disetrika dan digunakan. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini