Sambut 1 Desember 2022, Satgas Kostrad Bagikan Sembako Untuk Rayakan Gerbang Natal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sambut 1 Desember 2022, Satgas Kostrad Bagikan Sembako Untuk Rayakan Gerbang Natal

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Desember 2022, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T22:44:41Z
    masukkan script iklan disini


    Nduga, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka menyambut perayaan natal, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua membagikan sembako kepada tiap-tiap gereja bertempat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

    Tak gentar pada tanggal 01 Desember, dimana KST biasanya menunjukkan eksitensinya dengan melakukan aksi-aksi brutal kepada Aparat Keamanan dan Masyarakat, hal ini tidak membuat Prajurit Galuh Taruna mundur dalam menjalankan niat baiknya.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (01/12/22). 

    “Pembagian sembako ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap warga pedalaman yang tidak lama lagi akan merayakan Natal,“ tutur Dansatgas.


    Dansatgas menerangkan bahwa, pembagian sembako ke tiap-tiap gereja ini bertujuan agar warga dapat bersama-sama warga lainnya merayakan Natal, sehingga pada saat perayaan Natal nanti, semua warga merasakan kebahagiaan,” tambah Dansatgas.

    Melalui kegiatan ini, personel Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad juga secara langsung mengajak masyarakat Papua untuk membiasakan budaya saling berbagi dengan sesama, sehingga akan terjalin ikatan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

    Sementara itu, salah satu pendeta Bapak Amis Humage (56) mewakili masyarakat lainnya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, serta bahagia atas kepedulian Prajurit Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad, khususnya Pos Kotis Mbua terhadap masyarakatnya.

    "Semoga dengan kegiatan ini Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugas, Terimakasih Bapak TNI,” pungkasnya.

    Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini