Sambut Natal Dengan Gembira ! Santa Claus Kostrad Berbagi Hadiah Untuk Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sambut Natal Dengan Gembira ! Santa Claus Kostrad Berbagi Hadiah Untuk Warga

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Desember 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T09:24:01Z
    masukkan script iklan disini

    Nduga, Papua, Kabartujuhsatu.news,-Menyambut hari Natal yang penuh kasih dan kegembiraan, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Dal membagi kado spesial untuk generasi penerus bangsa, bertempat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (24/12/22).

    “Pemberian kado natal ini sebagai wujud bahwa TNI hadir di Papua dengan membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi semua,” tutur Dansatgas.

    Ditempat terpisah, Danpos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Fachri Toisutta, menyampaikan bahwa sesuai dengan maknanya yakni natal mengajarkan kita untuk berbagi dan perduli kepada sesama.


    “Momen natal seperti ini kami manfaatkan sebagai hari-hari suci untuk menyebarkan kebaikan, sehingga natal bukan hanya dirayakan setahun sekali melainkan tindakan yang diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari,” terang Danpos Dal.


    Agar memberi kesan natal yang lebih mendalam, kami membagikan kado natal dengan menggunakan pakaian santa claus sehingga anak-anak menyambutnya dengan penuh kegembiraan, tambahnya.

    Bapak Maenus (48) selaku Pendeta Distrik Dal mengucapkan terima kasih kepada Personel Pos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad atas kepedulian terhadap anak-anak di bulan penuh kasih tersebut.

    “Saya mengucapkan terima kasih telah memberikan perhatian berupa kado kepada anak-anak kami yang sebentar lagi merayakan natal. Semoga kita semua diberi kedamaian dan kebahagiaan.

    "Doa kami menyertai Bapak-bapak TNI Pos Dal dalam bertugas,” pungkasnya.

    Published : HSN
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini