Prediksi Hasil Suara Pilkades Serentak 2022 di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Prediksi Hasil Suara Pilkades Serentak 2022 di Soppeng

    kabartujuhsatu
    Selasa, 22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T13:00:34Z
    masukkan script iklan disini

    Illustrasi

    Soppeng, OPINI Kabartujuhsatu.news,- Pemilihan Kepala Desa serentak di 10 Desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Soppeng akan digelar besok Rabu 23 November 2022.


    Adapun 10 Desa tersebut yakni Desa Watu, Desa Goarie, Desa  Gattareng, Desa Gattareng Toa dan Desa Soga di Kecamatan Marioriwawo, Desa Tetewatu dan Desa Masing di Kecamatan Lilirilau, Desa Pattojo di Kecamatan Liliriaja, Desa Lompulle di Kecamatan Ganra dan Desa Tinco di Kecamatan Citta.


    Para calon yang berkompetisi masing-masing mengklaim dirinya punya kans tersendiri sehingga yakin akan memenangkan perhelatan 6 tahunan tersebut.


    Berbagai upaya telah dilakukan para calon tersebut dalam menggaet simpatik masyarakat, baik dilakukan melalui door to door mengajak langsung maupun melalui jaringan orang partai politik dan ataupun jaringan kerabat/sahabat dan lainnya.



    Meski penyampaian visi misi para calon kepala desa mengenai tinjauan kedepan yang akan dilakukan dalam 6 tahun masa jabatan mereka, namun tak banyak masyarakat memperhatikan sebagai catatan simpatik mereka.


    Dari pantauan awak media dari sekian banyak calon yang akan bertarung, jika Pilkades di ikuti oleh 3 calon hingga 4 kandidat Calkades di prediksi nomor ganjil 1 atau 3 yang akan memenangkan pertarungan demokrasi tersebut.


    Namun jika di ikuti oleh hanya 2 calon kepala desa dalam Pemilihan Kepala Desa tersebut dapat di prediksi yang memenangkan adalah nomor urut 2.


    Jika di rata-ratakan dari keseluruhan nomor urut calon Kades yang paling banyak adalah angka 2.


    "Wettunasi nomor urut 2 Pilkades serentak 2022.


    "Ayo kita buktikan besok dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya !!.


    Penulis : Redaksi K71

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini