Ketua LPKN Alfred Bicara Soal Pilkades Gattareng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua LPKN Alfred Bicara Soal Pilkades Gattareng

    kabartujuhsatu
    Selasa, 22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T18:45:15Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Pemilihan Kepala Desa di Soppeng serentak 2022 tinggal menghitung jam, prediksi kemenangan pun berdatangan termasuk dari Ketua LPKN Alfred Surya Putra Pandu'u, Rabu (23/11/2022).


    Salah satu yang di prediksi perhelatan 6 tahunan tersebut yakni pemilihan kepala Desa di Gattareng Kecamatan Marioriwawo.


    Diketahui Pilkades Gattareng kini di ikuti 2 kontestan yakni Incumben dengan nomor urut 1, sementara rivalnya dengan nomor urut 2 .


    Alfred mengungkapkan, "Dari pemantauan kami secara matematis di atas kertas nomor urut 2 di prediksi memenangkan Pilkades di Desa Gattareng, katanya.



    Dia menjelaskan, "Kontestan nomor 2 dinilai jiwa sosial kemasyarakatannya tinggi begitupun dengan kemampuan komunikasi dengan segala tingkatan dapat di lakukan.


    Namun hal itu, lanjut Alfred, " tergantung tingkat keterpilihan para calon dari kontes mana masyarakat menilai, katanya.


    Dikatakannya," Incumben juga tidak dapat di sepelekan sebab yang namanya petahanan sudah mengantongi sekian persen keterpilihan dengan segala penilaian selama menjabat, ujarnya.


    "Jadi siapapun yang terpilih itulah yang terbaik, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini