Kejari Gayo Lues Ikuti Turnamen Volly Dandim Cup 2022
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kejari Gayo Lues Ikuti Turnamen Volly Dandim Cup 2022

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 November 2022, November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T10:48:58Z
    masukkan script iklan disini

    Gato Lues, Aceh, Kabartujuhsatu.news,- Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Nanggroe Aceh Darussalam melibatkan diri dalam turnamen bola Volly yang diinisiasi Kodim 0113/Gayo Lues dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. Kejari Gayo Lues menyiapakn tim volly Adhyaksa untuk berlaga dalam turnamen yang memperrebutkan Dandim Cup 2022 itu.

    Jum’at, 04 November 2022 sekira pukul 16.00 WIB di Lapangan Pancasila Jln. Kolonel Muhammaddin Kampung Jawa Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Kejaksaan Negeri Gayo Lues mengutus Tim Voly Adhyaksa untuk mengikuti Turnamen Voly Dandim Cup Tahun 2022. Turnamen tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0113/Gayo Lues dalam rangka hari Sumpah Pemuda yang Ke-94.

    Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H. menyampaikan kepada para atlet Tim Voly Adhyaksa dalam pertandingan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas, bangun kerjasama yang baik di dalam tim, sehingga kemenangan insya Allah akan diraih.

    Selain itu, Tim Voly Adhyaksa juga memberdayakan masyarakat sekitar untuk tergabung ke dalam Tim Voly Adhyaksa, hal tersebut dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Gayo Lues agar lebih dekat kepada masyarakat dan diharapkan dengan adanya Tim Adhyaksa dapat membinapara atlet yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Gayo Lues. 

    “Jaga sprotifitas, jaga nama baik Kejaksaan, melalui even olahraga kita rajut silaturahmi di Gayo Lues,” tutur Kajari Ismail Fahmi saat melepas atlet volyy Adhyaksa, Jumat 5 November 2022.


    Satu hari sebelumnya, pada Kamis 3 November 2022 Turnamen Voly Dandim Cup Tahun 2022 telah dibuka secara resmi oleh PJ Bupati Gayo Lues, Ir. H. Rasyidin Porang dengan mengundang berbagai pihak diantaranya FORKOPIMDA, Para Donatur, serta Para Atlet Voly Kabupaten Gayo Lues.

    Adapun Tim Voly yang ikut berpartisipasi sebanyak 16 Tim dari berbagai daerah dan Instansi, salah satunya adalah Tim Voly dari Kejaksaan Negeri Gayo Lues yang juga turut andil di dalam turnamen yang diselenggarakan oleh Kodim 0113/Gayo Lues tersebut.

    Adapun jadwal pertandingan Tim Voly Adhyaksa yakni:
    – Jumat, 04 November 2022 pukul 16:00 WIB, (Tim Adhyaksa vs Tim polres Gayo Lues)
    – Selasa, 08 November 2022 pukul 16:00 WIB, (Tim Adhyaksa vs Kuta Panjang)
    – Sabtu, 12 November 2022 pukul 16:00 WIB, (Tim Adhyaksa vs Tim Bustanussalam)

    Pelaksanaan Turnamen Dandim Cup Tahun 2022 ini para atlet akan memperebutkan total hadiah belasan juta terbagi dalam 4 kategori yakni Juara I s.d Juara IV, dengan ketentuan perlombaan sistem jumpa, sebagaimana laporan yang disampaikan oleh Ketua Panitia pada saat pembukaan. (ABDI)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini