Sinergi Untuk Negeri, Kapolsek dan Camat Serengan Beri Ucapan HUT TNI ke 77 ke Koramil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sinergi Untuk Negeri, Kapolsek dan Camat Serengan Beri Ucapan HUT TNI ke 77 ke Koramil

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T06:31:11Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta, Kabartujuhsatu.news, Tingkatkan Sinergitas sesama Aparat kewilayahan,  Kapolsek Serengan Kompol Widodo SH dan Camat Serengan Agung Wijayanto S.STP. MM masing masing bersama anggotanya memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 dengan memberikan Tumpeng ulang tahun di Markas Koramil 03/Serengan Jln. Veteran No. 273 Serengan Surakarta, Rabu (5/10/2022).

    Kedatangan Kapolsek dan Camat Serengan beserta anggota pada HUT TNI Ke-77 sebagai bentuk kekompakan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika Kecamatan Serengan.

    “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI - Polri khususnya di wilayah Serengan, sekaligus sarana untuk menjalin mempererat tali silaturahmi antara Polsek Serengan, Kecamatan Serengan dan Koramil Serengan.


    Camat Serengan mengatakan, sinergitas TNI – Polri di wilayah Surakarta sangat kompak, solid dan guyub. Selama Surakarta dilanda pandemi Covid-19 jajaran Muspika terus berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI - Polri dalam menangani dan menanggulangi penyebaran Covid-19. Ungkap Camat Serengan Agung Wijayanto, S.STP. MM.

    Sementara Kapolsek Serengan menyampaikan “Kita harapkan Muspika Serengan selalu kompak, solid dan bersinergi untuk negeri. 

    Selamat HUT TNI Ke-77, TNI – Polri tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI,” pungkas Kapolsek.

    Sementara itu Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Serengan beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI kepada satuan kami yang bertepatan pada hari ini HUT TNI Ke 77, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,”ucap Danramil Serengan.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini