Kabar Gembira, Putra Terbaik Desa Tetewatu Bakal Maju di Pilkades Serentak 2022
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kabar Gembira, Putra Terbaik Desa Tetewatu Bakal Maju di Pilkades Serentak 2022

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 27 Oktober 2022, Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T14:01:04Z
    masukkan script iklan disini
    Hartang bakal calon Kepala Desa Tetewatu Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Salah satu putra terbaik Desa Tetewatu Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Hartang dikabarkan bakal maju sebagai Calon Kepala Desa Tetewatu.

    Perhelatan pemilihan kepala Desa Tetewatu bakal digelar pada bulan November serentak di 10 Desa di wilayah Kabupaten Soppeng.

    Hartang yang diketahui lahir dan besar di Tetewatu adalah alumni SDN 252 Patiroi tahun 1990, dan SMPN 4 Tetewatu ini bertekad untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat desa kelahirannya itu.

    Alumni AKSMI YOGYAKARTA 1998 ini menunjukan keseriusanya untuk maju di pilkades tetewatu dengan mendaftarkan diri pada panitia pemilihan kepala Desa (PPKD) pada tangal 13 Oktober 2022 kemarin.

    Hartang yang merupakan mantan ketua BPD Desa Tetewatu tahun 2002 ini menyampaikan bahwa dirinya siap untuk mengemban tugas yang jika kelak dia di beri amanah dan kepercayaan oleh warga masyarakat Desa, ujarnya saat di konfirmasi, Kamis (27/10/2022).

    Hartang putra Tetewatu yang juga pernah mendapatkan pendidikan di Politeknik Indonesian Internasional Makassar (PIIM) tahub 2007 ini juga menyampaikan bahwa kedepan Desa Tetewatu jika dirinya ditakdirkan menakhodai wilayah yang berbatasan dengan Desa Parenring dan Desa Abbanuange ujung timur kabupaten Soppeng tersebut akan fokus pada pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, ujarnya.

    Tak hanya itu, kata Hartang, dirinya juga akan meningkatkan SDM masyarakatnya agar cita cita Desa Tetewatu untuk maju dan sejahtera itu dapat terwujud.


    Menurutnya dengan SDM yang kuat maka pembangunan yang berkelanjutan dapat tercapai dengan sinkronisasi antara program Desa, Kecamatan, Kabupaten maupun pusat, terangnya.

    Yang terpenting ujar Hartang, bahwa untuk mencapai Visi Misi Desa nantinya tentunya kami butuh kebersamaan dan kolaborasi dari seluruh stakeholder yang ada, baik dari masyarakat Desa Tetewatu, maupun dari instansi dan institusi yang ada di kabupaten Soppeng, katanya.

    Dengan jiwa kebersamaan dengan prioritas pembangunan yang diserap dari aspirasi masyarakat nantinya, saya yakin dan percaya hal itu semua dapat kita capai, apalagi jiwa kekeluargaan kegotongroyongan masyarakat Tetewatu tidak diragukan lagi, tandasnya.

    Terakhir Putra Tetewatu Hartang yang dikenal ramah dan akrab di semua golongan ini menyampaikan ucapan terimakasih pada masyarakat Desa Tetewatu, begitupula kepada keluarga yang terus memberikan dukungan untuk maju di Pilkades Tetewatu semoga semua itu di beri kemudahan serta kelancaran dalam proses pemilihan kepala Desa Tetewatu, Pungkas Hartang.

    Diketahui Kepala Desa Tetewatu Eka Wijaya saat ini tidak lagi maju di Pilkades Tetewatu untuk periode keduanya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini