Jadi Role Model, Kecamatan Ciputat Gandeng BPJS Gelar Packaging Produk UMKM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jadi Role Model, Kecamatan Ciputat Gandeng BPJS Gelar Packaging Produk UMKM

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 27 Oktober 2022, Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T13:07:36Z
    masukkan script iklan disini

    Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-Kecamatan Ciputat laksanakan Giat Packaging untuk Produk Produk UMKM Se-Tangsel dengan menggandeng BPJAMSOSTEK Cabang Ciputat Yang dikepalai Oleh Haryanto selaku Kepala Cabang Ciputat. Kamis (27/10/2022).

    Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) INDRA GUNAWAN, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana sangat antusias dalam giat yang dilaksanakan hari ini di Aula Kecamatan Ciputat diJalan Cendrawasih Raya No.1, Sawah, Ciputat, Sawah Lama, Kecamatan  Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413.

    Dalam sambutannya Camat Ciputat Bachtiar Priyambodo,S.STP.,M.Si menghimbau kepada para peserta yang hadir agar cepat didaftarkan sebagai peserta BPJAMSOSTEK, karena amat berguna kelak tuk masa depan peserta maupun Ahli Waris tegas Bachtiar.


    Sementara itu, Haryanto selaku Kacab BPJAMSOSTEK Ciputat memberikan edukasi kepada warga masyarakat Ciputat betapa bergunanya jika para peserta yang hadir agar menjadi peserta BPJAMSOSTEK, biayanya sangat murah dan program ini masuk kedalam program BPJAMSOSTEK Non Upah yang jangka panjangnya pasti akan sangat berguna bagi para peserta yang hadir disini tegas Haryanto.

    Haryanto dan Camat Bachtiar Priyambodo,S.STP.,M.Si juga menyerahkan secara simbolis santunan kepada Hyru Yuriko Peserta UMKM Ciputat dimana Suaminya Meninggal Karena Sakit Beberapa Bulan Silam sebesar Rp.20 Juta. 

    Semoga santunan ini amat berguna bagi keluarga Hyru Yuriko dan digunakan sebaik baiknya untuk Usaha UMKM dan semoga Program ini menjadi Role Model yang Berbasis Syariah yang dapat menguntungkan Para Anggota tutup Keduanya.


    Penulis : Syarifudin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini